Garuda Terbang dari Halim, Angkasa Pura Indonesia: Angin Segar Industri Penerbangan

Estimated read time 1 min read

dlbrw.com, JAKARTA – PT Angkasa Pura Indonesia atau InJourney Airport menyambut baik rencana Garuda Indonesia yang kembali terbang melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Penanggung Jawab (Halaman) Ketua Tim Sekretaris Perusahaan Bandara InJourney Arie Ahsanurrohim mengatakan maskapai pelat merah itu akan mulai terbang melalui Bandara Halim Perdanakusuma pada awal November 2024.

“Setahu saya rutenya ke Medan, Padang, dan Surabaya,” kata Arie saat dihubungi Republik di Jakarta, Senin (14/10/2024).

Arie mengatakan, operasional Garuda Indonesia di Bandara Halim Perdanakusuma akan memberikan dampak positif bagi industri penerbangan dalam negeri. Hal ini turut berkontribusi terhadap peningkatan trafik di Bandara Halim Perdanakusuma.

Tentu saja dampak terhadap bandara pelayaran ini menjadi angin segar bagi industri penerbangan dan tentunya akan meningkatkan traffic di Bandara Halim Perdanakusuma, kata Arie.

Meski demikian, Arie mengatakan InJourney Airport juga akan memastikan Bandara Halim Perdanakusuma siap menyambut operasional Garuda Indonesia. Arie mengatakan Bandara InJourney siap memberikan pelayanan terbaik kepada maskapai dan penumpang yang melewati Bandara Halim Perdanakusuma.

“Jangan lupa tentunya kita perlu melakukan antisipasi dan memastikan kapasitas dan pelayanan darat, terminal, dan bandara tetap terjaga sesuai standar pelayanan,” kata Arie.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours