Jadwal Tinju Dunia Danny Garcia vs Erislandy Lara: Aku Juaranya!

Estimated read time 2 min read

Danny Garcia vs Erislandy Lara merupakan laga alot yang menjadi pelengkap Saul Canelo Alvarez vs Edgar Berlanga pada 14 September di Las Vegas, AS. Duel ini merupakan puncak dari perseteruan mereka selama bertahun-tahun.

Mereka berjabat tangan pada konferensi pers di New York pada hari Senin untuk secara resmi mengumumkan bahwa mereka bertarung bersama untuk mempertahankan gelar kelas menengah super Saul Canelo Alvarez melawan Edgar Berlanga.

Danny Garcia, 36, baru-baru ini kembali dari istirahat dua tahun dan kembali meraih gelar juara dunia di divisi yang belum pernah dia ikuti, menantang Lara de Cuba, juara kelas menengah WBA. “Saya akan berjuang keras melawan Lara,” kata Garcia.

“Itu sudah ada selama saya masih ada. Dua juara dua divisi akan bertarung – mono dan mono, 14 September. Ini akan menjadi malam yang luar biasa. Saya tidak sabar untuk membuat sejarah. Saya merasa diberkati untuk itu.” kembali. Saya suka tinju seperti anak kecil menyukai kue.”

Petinju veteran asal Philadelphia, Garcia memiliki rekor 37-3 (21 KO). Lara, 41, memiliki rekor 30-3-3 (18 KO) dan hanya berbicara sebentar di mimbar. Ya, itu bagus, dia bisa memikirkan apa yang dia inginkan, tapi kita akan bicara pada bulan September. Itu sudah tertulis. Saya tidak perlu memberi tahu siapa pun. Aku akan menjadi pahlawan.”

Baca juga: Mampukah Indonesia Pertahankan Tradisi Emas di Olimpiade Paris 2024?

Danny Garcia jauh lebih banyak bicara. “Saya tidak berhenti selama dua tahun karena saya ingin,” jelasnya. Tinju sedang berubah dan saya duduk santai dan menunggu kesempatan saya.

Jika Anda tertarik untuk menafsirkan ini sebagai sindiran terhadap mantan promotornya yang lain, Oscar De La Hoya – yang diperjuangkan pemain berusia 34 tahun itu sebelum mengalahkan Munguia – pelatih lamanya, Eddy Reynoso, lebih memilih hal-hal rendahan. -kunci. “Ini akan menjadi hari yang sangat menarik,” kata Reynoso.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours