Cuma Sampai Hari Ini! Beli Paket Telkomsel di BRImo Bisa Dapat Wuling Air EV dan iPhone

Estimated read time 3 min read

dlbrw.com, JAKARTA – Siapa yang tidak suka menerima hadiah? Hampir semua orang menyukainya. Apalagi jika hadiah yang diberikan merupakan sesuatu yang sudah lama kita nanti-nantikan.

Jika masih ingin mendapatkan hadiah, ikuti lomba poin BRImo x Telkomsel sekarang juga. Program ini merupakan kerjasama antara PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dengan Telkomsel untuk memberikan penawaran menarik kepada pelanggan BRImo dan pelanggan pengguna Telkomsel.

Dengan pembelian paket #HematLengkap Telkomsel melalui BRImo, pelanggan akan mendapatkan poin berdasarkan penawaran. Poin tersebut dapat diperoleh dan pelanggan dengan poin tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik.

Hadiah yang akan diberikan bukanlah piala!

Program ini menawarkan harga mulai dari 1 unit Wuling Air EV Lite, 1 unit Yamaha Nmax, 1 unit Honda Beat, 1 unit iPhone 14 128 GB, 3 unit Samsung Galaxy A55, 3 unit Apple Watch, 3 unit Air Pod gen 2, tabungan hingga 5 BRI senilai Rp 500.000.

Hari ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk meningkatkan poin Anda. Pasalnya periode program BRImo x Telkomsel Racing Points akan berakhir pada tanggal 30 September 2024. Jadi jangan sampai kamu melewatkannya.

 

Bagaimana cara mendapatkan poin?

Untuk mendapatkan poin, Anda perlu membeli beberapa paket data #HematComplete pada “Penawaran Spesial Telkomsel forMo” di aplikasi mobile banking BRImo.

Berikut cara mengajukan pulsa atau membeli paket data Telkomsel di aplikasi mobile banking BRImo

1. Masuk ke BRImo dan pilih “Isi Ulang”.

2. Pilih “Pulsa dan Paket Data”.

3. Masukkan nomor telepon Anda dan klik “Tampilkan Penawaran Spesial Telkomsel”.

4. Pilih paket #HematComplete atau “Data & Digital”, lalu klik Beli.

5. Konfirmasikan transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Jika Anda baru pertama kali menukarkan paket Telkomsel #HematLengkap selama periode 2024 saat program aktif dengan minimal Rp 100.000, Anda akan mendapatkan 5 poin.

Kemudian, pelanggan yang sudah melakukan penukaran paket #HematLengkap Telkomsel di BRImo pada musim 2024, meski program belum diluncurkan, dengan pecahan Rp 100.000, akan mendapatkan 2 poin.

Pelanggan dengan poin terbanyak akan menerima hadiah berdasarkan penawaran. Pemenang dihitung berdasarkan jumlah poin tertinggi yang diperoleh saat melakukan pembelian paket data #HematLengkap Telkomsel pada penawaran spesial menu I have BRImo selama periode program.

Poin yang didapat pelanggan sangat banyak dan bisa berbeda-beda tergantung paket yang dibeli.

Pemenang program ini akan diumumkan pada tanggal 4 November 2024 melalui website www.bri.co.id dan jejaring sosial resmi BRI.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan target harga Anda. Informasi lebih lengkap mengenai program BRImo x Telkomsel Race Points dapat diperoleh dengan mengklik link ini.

Download atau update aplikasi mobile banking BRI, BRImo, di Google Play untuk pengguna Android, App Store untuk pengguna Apple atau AppGallery untuk pengguna Huawei. Karena #BRImoEasyVersatile bisa dimulai dari setor tunai tanpa kartu, pembelian tiket pesawat, belanja harian, dan investasi emas!

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours