Konsisten sebagai Pusat Hiburan Keluarga Terbaik, Timezone Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – TimeZone Indonesia kembali meraih dua penghargaan bergengsi pada Oktober 2024. Pencapaian ini mencerminkan dedikasi dan komitmen TimeZone yang berkelanjutan dalam memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta memperkuat posisinya sebagai hub hiburan keluarga terbaik Tanah Air.

Tahun ini TimeZone Indonesia kembali meraih predikat unggulan kategori Family Entertainment Center di Indonesia Customer Service Quality Awards 2024. Ini adalah kedua kalinya TimeZone memenangkan penghargaan yang sama secara berturut-turut. Mewakili konsistensi dan komitmen TimeZone dalam memberikan pengalaman pelanggan yang berkualitas tinggi dan menyenangkan.

Selain itu, TimeZone Indonesia mendapatkan penghargaan PR Program of the Year 2024 kategori Marketing PR Program pada pembukaan TimeZone NextGen Roadshow Indonesia dengan predikat terbaik. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Humas Indonesia 2024 yang diselenggarakan oleh Majalah Mix Marcom. Penghargaan ini melalui proses peninjauan yang ketat dan mengukuhkan posisi TimeZone Indonesia sebagai pionir strategi pemasaran yang inovatif dan efektif di industri hiburan.

Spesial

CEO TEEG Indonesia (Timezone Indonesia) Navin H. mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian tersebut dan menegaskan komitmen Timezone dalam menebar kebahagiaan dan menciptakan momen berharga bagi keluarga.

Komitmen kami adalah untuk terus memberikan pengalaman yang menghibur dan menyenangkan bagi pengunjung serta memastikan seluruh lokasi dan tim kami selalu memberikan pelayanan terbaik di Indonesia sejak tahun 1995, dan standar tersebut akan kami pertahankan, kata Naveen.

Dengan lebih dari 75 lokasi di 22 provinsi di Indonesia, TimeZone telah menjadi pilihan utama bagi keluarga yang mencari tempat untuk bersenang-senang dan menciptakan kenangan terbaik. Melalui berbagai program dan inisiatif, TimeZone berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pemirsa dan memberikan hiburan yang lebih baik di masa depan.

Dengan pencapaian tersebut, TimeZone Indonesia semakin mengokohkan reputasinya sebagai pusat hiburan keluarga terbaik di Indonesia. TimeZone berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa dan memenuhi harapan pengunjung di masa depan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours