RIDO Akan Kembangkan Konversi Kendaraan Listrik di Jakarta

Estimated read time 1 min read

JAKARTA – Dua calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) ingin mempromosikan kendaraan listrik di Jakarta. Permintaan tersebut disampaikan oleh seorang kondang bernama Kang Emil setelah mengajukan permintaan kepada RIDO.

Pada Senin, 23/9/2024, Ridwan Kamil saat ditemui di Kantor DPD Golkar, Jakarta, mengatakan: “Dan jelas keinginan banyak masyarakat yang menginginkan mobil mulai bertransformasi menjadi sepeda motor de-listrik juga sesuai dengan keinginan kita. untuk berkembang.”

Selain itu, Kang Emil juga menerima permintaan ojek online (ojol). Ia mengaku banyak rencana yang dilontarkan kepada para pengemudi ojol. Program tersebut meliputi pendirian pusat rekreasi dan makanan gratis.

“Sebenarnya pasangan RIDO punya rencana untuk menyediakan tempat berteduh agar mereka tidak kelaparan, permintaannya adalah makanan gratis dari waktu ke waktu, maka kami akan melakukannya.”

Mantan Wali Kota Bandung ini meyakini Jakarta akan menjadi daerah yang mengedepankan keadilan dan kepedulian. Dengan begitu, ia yakin Jakarta akan terbebas dari segala permasalahan, seperti polusi udara.

“Kita berharap ke depan Jakarta diberikan keadilan dan semua orang menjaga dirinya sendiri, Jakarta juga ditandai dengan polusi karena kita perlahan-lahan mengubah gaya hidup menjauhi polusi,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours