BRI Masuk dalam Daftar “World’s Most Trustworthy Companies 2024″

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mencatatkan prestasi di kancah internasional, dalam daftar “Perusahaan Terpercaya di Dunia 2024” terbitan majalah global Newsweek. New York, AS Pengakuan ini menegaskan komitmen BRI dalam menjaga kepercayaan dan integritas sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka dunia.

Daftar tersebut disusun oleh Newsweek dan Statista berdasarkan penilaian perusahaan global mengenai kepercayaan konsumen, pekerja, dan investor terhadap kualitas produk dan layanan yang mereka hasilkan, kesetaraan gaji karyawan, dan kepemimpinan yang kuat.

Pada tahun keduanya, daftar ini mengevaluasi 1.000 perusahaan di seluruh dunia, dari 20 negara dan 23 industri berbeda. Pemeringkatan tersebut didasarkan pada survei terhadap 70.000 peserta dan 230.000 penilaian dari pelanggan, investor, dan karyawan.

Presiden BRI, Sunorso, mengungkapkan rasa bangganya atas pengakuan tersebut. “Kami merasa terhormat diakui sebagai salah satu perusahaan paling andal di dunia. Kesuksesan ini merupakan hasil kerja keras seluruh insan Brillion (pegawai BRI) yang selalu berkomitmen memberikan pelayanan prima serta mengedepankan transparansi dan integritas. dalam setiap operasional dan kegiatan usaha perseroan,” ujarnya.

Sunarso mengatakan pengakuan tersebut menjadi motivasi bagi BRI untuk terus melanjutkan komitmennya dalam membangun ekosistem perbankan yang lebih kuat dan andal di Indonesia dan dunia. “BRI akan terus meningkatkan inovasi layanan, menjamin keamanan transaksi dan mendukung pembangunan ekonomi berkelanjutan di Indonesia,” ujarnya.

“Dengan keberhasilan tersebut, BRI semakin memantapkan posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya unggul dalam kinerja, namun tetap menjaga kepercayaan seluruh pemangku kepentingan mulai dari nasabah, pekerja hingga investor melalui praktik tata kelola perusahaan yang baik”, tutup Sunarso. .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours