Mike Tyson Tidak Fit, Darren Till: Saya Tunggu Jake Paul!

Estimated read time 1 min read

Darren Till merasa tersisih saat Jake Paul tak menyebut namanya sebagai lawan berikutnya usai mengalahkan Mike Perry di Emily Arena, Minggu (21/7/2024). Meski begitu, ia merasa tertantang dan bersedia menerima ajakan satu ring dengan The Problem Child.

Till menjelaskan di media sosial bahwa dia tidak terkesan Paul menyebut orang-orang seperti Alex Pereira dan Mike Perry. Bahkan, mantan penantang gelar UFC itu mengaku petinju YouTuber itu menghindarinya.

“Pereira masih terikat kontrak dan Mike Tyson sudah tidak bugar. Ukuran dan berat saya sama. Saya berhasil bertahan pada peregangan terakhir dengan Tyson dan mereka menginjak saya sebagai cebol,” kata Till kepada BJPNN.

“Saya di sini dan saya tidak akan berkata lebih banyak. Saya akan menunggu teleponnya,” tambah Till.

Tawaran ini masih menunggu keputusan. Namun untuk saat ini, Paul sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri pertarungan melawan Mike Tyson. Pertarungan selamanya ini akan berlangsung November mendatang di AT&T Stadium.

Jika Paul memenangkan pertarungan ini, prospek menghadapi Alex Pereira akan habis kontraknya dengan UFC. Mungkin Till akan mendapatkan perlawanan yang dia minta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours