Sabar/Reza menangi “perang saudara” untuk lolos ke final Hong Kong Open

Estimated read time 2 min read

Jakarta dlbrw.com – Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melaju ke final Hong Kong Open 2024 usai memenangi laga “perang saudara” melawan Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana di semifinal, Sabtu .

Bertanding di Coliseum Hong Kong, Sabar/Reza memasuki game puncak usai mengalahkan Leo/Bagas dua game langsung 13-21, 17-21.

“Penampilan semifinal Hong Kong Open selalu kami apresiasi. Harus diakui Sabar/Reza bermain lebih baik, permainan sebelumnya acuh tak acuh sehingga lebih banyak melakukan serangan,” kata Leo dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta. . .

“Di sini, siapa pun yang mendapat peluang menyerang paling besar, dialah yang bisa menang.”

Hal tersebut disampaikan Bagas yang memuji pertandingan Sabar/Reza yang membuatnya kesal. Meski demikian, Leo/Bagas bertekad meningkatkan performanya untuk menghadapi China Open pekan depan.

“Sabar/Reza bermain sangat baik dan konsisten di turnamen ini, saya sudah melihat mereka di lapangan dan mereka terlihat sangat bagus dengan sentuhan dan keterusterangannya. Kami terlipat, kami mencoba bangkit tapi gagal karena menahan tekanan. ,” kata Bagas.

“Alhamdulillah bisa lolos ke semifinal, tapi masih banyak yang harus diperbaiki, sekarang kami fokus mempersiapkan China Open minggu depan.

Selain ganda putra, wakil Indonesia di tunggal putra dan putri berlaga di babak semifinal Hong Kong Open 2024.

Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi peraih medali emas Denmark Viktor Axelsen, sedangkan Jonathan Christie akan menghadapi wakil China Lei Lan Xi untuk memperebutkan tiket ke final turnamen BWF Super 500.

Kali ini Putri Kusuma Wardani akan membawakan lagu-lagu wanita Jepang Tomoka Miyazaki.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours