Sandiaga Uno Ikuti Road to Run for Independence Day 2024, Lari dari Kantor Kemenpar ke GBK

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyambut antusias ajang Run for Independence Day (RFID) 2024 bulan depan.

Untuk memeriahkan acara tahunan tersebut, Sandiaga melakukan Runway for Independence Day 2024 (RFID) 2024 pada Minggu (14/07/2024) dari kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menuju Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan. , Jakarta ) pada pagi hari. Sesampainya di GBK, ia disambut hangat oleh peserta lomba RFID 2024 lainnya yang juga berhasil mencapai garis finis.

Usai menyajikan foto barisan peserta, Sandiaga melenturkan ototnya dengan menari bersama peserta RFID 2024.

Sandiaga mengatakan acara RFID diadakan setiap tahun. Tujuannya tidak hanya untuk merayakan kemerdekaan Indonesia, tapi juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui ajang sport-tourism ini.

“Sebulan lagi kita akan mengadakan lomba Hari Kemerdekaan. “Ini merupakan perayaan Tahun Kemerdekaan kita yang ke-79,” kata Sandiaga saat ditemui di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

Untuk mengajak lebih banyak orang merayakan Hari Kemerdekaan dengan gaya hidup sehat dan mempromosikan wisata olahraga, kami mengadakan Run to Independence Day.

FYI, Independence Day Run merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Grup M3Kom. Sejak tahun 2019, Independence Day Run diselenggarakan sebagai salah satu cara merayakan kemerdekaan Indonesia, dengan jarak yang semakin bertambah setiap tahunnya.

Tahun ini, RFID tersedia dengan jarak 7.9K dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79. Bagi yang ingin mengikuti acara tersebut dapat mendaftar melalui website www.runforindependence.id dengan membuat akun, mengisi formulir, dan menerima email konfirmasi dari penyelenggara.

Biaya pendaftaran Rp 250.000. Cek website atau media sosial RFID 2024 untuk mengetahui promosi apa saja yang sedang berjalan.

Peserta akan mendapatkan beberapa item antara lain jersey, nomor bib dan medali finisher. Peserta akan mendapatkan medali di garis finis apabila berhasil menyelesaikan lintasan dalam batas waktu yang ditentukan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours