Hadiri IKA SMAN 8 Bandung, Waketum Partai Perindo Perkenalkan Cawalkot Haru Suandharu

Estimated read time 1 min read

BANDUNG – Kurnia Rizkianyah, Wakil Ketua Partai Perindo sekaligus Ketua Ikatan Alumni Ferry SMAN 8 Bandung, menghadiri pertemuan dengan Alumni SMAN 8 Bandung pada 29/29/2024.

Acara digelar di sebuah kafe di Jalan Gaja, Bandung, dengan suasana hangat dan penuh nostalgia. Acara ini diikuti oleh Haru Suandharu, calon Walikota #2 Bandung.

Kedua orang ini, Ferry Kurnia Rizkiansya dan Haru Suandharu merupakan alumni SMAN 8 Bandung dan pernah terlibat dalam menjalin kembali hubungan dengan alumni dari berbagai angkatan pada tahun 70an hingga 2000an.

Ferry Kurnia Rizkiansyah, Ketua IKA SMAN 8 Bandung, mendukung Haru sebagai alumni, namun menegaskan bahwa acara tersebut tidak dimaksudkan untuk memberikan dukungan politik kepada Haru.

29/29/2024 “Saya perkenalkan Haru karena dia lulusan SMAN 8,” kata Ferry.

Haru Suandharu yang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bandung bersama Dani didukung Partai Keadilan (PKS), gabungan Partai Gerindra dan Perindo.

Acara ini merupakan kesempatan bagi para pemimpin kedua partai untuk menjaga kenangan sekolah mereka tanpa mengorbankan pandangan politik mereka saat ini. “Pada dasarnya, saya memperkenalkan karakter Haru,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours