Gregoria Mariska Masuk Proyeksi Olimpiade LA 2028? Pelatih: Tergantung Jorji dan Pasangan

Estimated read time 1 min read

JAKARTA: Pelatih tunggal Indonesia Herli Djaenudin ragu memprediksi masa depan Gregoria Mariska Tunjung usai meraih perunggu di Olimpiade Paris 2024. Termasuk saat ditanya soal Olimpiade Los Angeles 2028.

Gregoria mengukir sejarah dengan meraih medali perunggu di Olimpiade Paris 2024. Ia menjadi atlet individu pertama setelah Maria Kristin Yulianti yang meraih medali Olimpiade sejak Beijing pada 2008.

Dengan prestasi tersebut, Gregoria disebut-sebut mampu mematikan rasa penasaran dengan meraih emas Olimpiade berikutnya pada 2028. Namun, usia Gregoria tak lagi muda, yakni 29 tahun.

Pelatih Herla menilai itu tergantung pada Gregoria. Pemain berusia 25 tahun itu juga memiliki tunangan, Micah Angelo.

Artinya posisinya 29. Ya, tergantung dia. Masih mau ambil alih jabatan selanjutnya, 2028, kata Herli melalui telepon.

“Kita belum bahas. Itu yang saya sampaikan tadi. Ya, banyak pertandingan yang berkesan seperti All England World Cup. Itu Olimpiade. Super Series Championship reguler,” imbuhnya.

“Tapi itu tergantung Grego dan rekannya. Saya kira pertanyaan yang tepat harus ditujukan langsung ke Grego dan Micah,” lanjut Herli.

Saat ini, Gregoria masih menjadi pemain kunci Indonesia di tunggal putri. Dalam pemeringkatan dunia BWF, saat ini berada di peringkat ketujuh dunia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours