Menparekraf apresiasi komitmen investasi Eiger Adventure di Parapuar

Estimated read time 3 min read

Labuan Bajo dlbrw.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memuji komitmen investasi Eiger Adventure yang mempelopori proyek Eiger Hill Parapuar Flagship Store Parapuar di Kawasan Pariwisata Terpadu Parapuar Labuan Bajo. “Luar biasa, terima kasih atas komitmen berinvestasi,” ujarnya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis.

Menparekraf juga mengapresiasi pembangunan dan pengembangan investasi Eiger Adventure di Parapuar Labuan Bajo yang mengedepankan prinsip kelestarian lingkungan.

“Setelah melalui berbagai fase, semoga Eiger dapat memberikan manfaat dengan konsep keberlanjutan di masa depan,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada Eiger Adventure agar investasi yang dilakukan melibatkan masyarakat lokal di Labuan Bajo.

“Libatkan terus masyarakat Labuan Bajo karena masyarakat Labuan Bajo adalah garda terdepan dalam pembangunan kita dan semoga dapat lancar dalam upaya membangun konsep ritel yang diharapkan dapat membawa emas bagi Indonesia pada tahun 2045,” ujarnya. . Baca juga: Sandigaga Uno Beli Produk UMKM Peserta AKI 2024 di Labuan Bajo Direktur Eiger Adventure Imanuel N Wijaya menjelaskan, gedung Eiger Hill Flagship Store Parapuar yang akan dilengkapi dengan Eiger Coffee nantinya akan menjadi pusat alam. pecinta, pemerhati budaya, penggemar olahraga dan aktivitas berkendara hingga komunitas terkait gaya hidup.

“Lebih dari sekedar toko, jadi kami berharap ada toko Eiger yang terintegrasi dengan gaya hidup, ada kafe, ada tempat kumpul, ada tempat kumpul komunitas, kami ingin merangkul semuanya. komunitas di Labuan Bajo, pelari dan aktivis serta komunitas lainnya dimana semua generasi muda ini bisa berkreasi dan terinspirasi untuk lebih menjaga alam kita,” ujarnya.

Dijelaskannya, pihaknya berkomitmen dalam pengembangan Parapuar Labuan Bajo dengan tujuh pilar utama, yakni ekologi, etnologi, ekonomi, pendidikan estetika, etika, dan hiburan (7E).

“Mimpi kami tidak hanya menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan alam terbuka, tetapi juga membangun koneksi di mana setiap komunitas, alam, dan budaya terhubung, tempat di mana generasi muda terinspirasi dan dididik tentang keberlanjutan dan keberlanjutan. tanah tempat kita berdiri.” Ucapnya. Baca juga: Menparekraf kirimkan tim tangani kecelakaan kapal di Labuan Bajo. Ia juga berharap kawasan itu bisa menjadi inspirasi dalam mengelola tempat wisata yang sejalan dengan pelestarian alam, pemberdayaan masyarakat lokal, dengan melestarikan budaya, meningkatkan perekonomian daerah serta mengembangkan tempat wisata di Labuan Bajo.

“Kami berharap niat baik kami ini dapat menjadi titik awal peluang kerja sama di masa depan dan semoga juga menjadi mesin inspirasi bagi pihak swasta dan investor lainnya untuk berperan dalam berinvestasi di Parapuar, khususnya sebagai destinasi ramah lingkungan yang ramah lingkungan. menguntungkan dan juga berkelanjutan,” katanya. Baca Juga: Menparekraf berharap Golden Visa meningkatkan investasi di Labuan Bajo

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours