Dita Karang tak Sabar Balik ke Indonesia untuk pasSworLd Concert

Estimated read time 2 min read

dlbrw.com, JAKARTA — Tiket konser nomor rahasia: passSworLd yang dijual melalui program TipTip hampir terjual habis. Tiket untuk kategori Silver A dan Bronze Middle bahkan sudah terjual habis dan kategori lainnya juga bergerak cepat.

Secret Number merupakan grup K-Pop dengan lebih dari 1 juta penggemar di Indonesia. Grup beranggotakan penyanyi Léa, Dita, Jinny, Soodam, Minji dan Zuu ini akan tampil di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 September 2024.

Perusahaan hiburan Korea, Chan Entertainment, menyatakan bahwa penggemar akan melihat lebih banyak nomor rahasia ketika menjelajahi kancah internasional. Konser solo di Indonesia menjadi simbol penting yang menunjukkan awal perjalanan besar Secret Number.

Anggota Secret Number penyanyi Indonesia Dita Karang, mewakili grupnya, mengatakan dia sangat senang mengumumkan bahwa dia akan mengadakan konser solo pertamanya di Indonesia. “Selain itu ada tamu spesial yang bakalan gabung sama kita di konsernya. Siapa lagi kalau bukan Tiara Andini! Tak hanya itu, kita juga punya hal menarik lainnya yang bakal memberikan kejutan untuk kalian semua di konser tersebut,” ujar Dita dalam siaran persnya. , Jumat (9/8/2024).

“Aku sudah tidak sabar untuk pulang dan menyapa kalian semua penggemar setia Lockeys Indonesia,” ucap Dita lagi.

Pada konser tersebut antara lain ada kejutan Secret Number kolaborasi dengan penyanyi Tiara Andini. Sesuai dengan keinginan Secret Number yang diungkapkan saat kunjungannya ke Indonesia tahun lalu, dalam kesempatan konser SWORLD yang akan digelar September mendatang, Tiara Andini secara khusus didaulat menjadi pembuka konser tersebut.

Managing Director (CEO) TipTip Albert Lucius mengatakan TipTip mengawali kerja sama hiburan antara Indonesia dan Korea Selatan dengan mempromosikan konser solo grup idola K-Pop, Secret Number, bertajuk passSworLd Concert. “TipTip memberdayakan penggemar melalui berbagai fitur dan program, salah satunya dengan mengadakan konser tersebut di mana para penggemar berkesempatan untuk bertemu, menonton, dan berinteraksi dengan idolanya, dalam kesempatan ini Secret Number,” lanjut Albert.

Informasi lebih lanjut mengenai nomor rahasia: Konser passSworLd, dapat dilihat di https://secretnumber.tiptip.id.

 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours