DKI Kemarin, implementasi wolbachia hingga transportasi umum Jakarta

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah pemberitaan seputar DKI Jakarta pada Minggu (6/9) masih layak disimak hingga saat ini, pasalnya DKI masih bersiap melepas nyamuk wolbachia ke angkutan umum Jakarta yang sudah setara dengan angkutan umum utama. kota-kota di dunia.

Berikut ulasan lengkapnya:

1. DKI masih mempersiapkan pelaksanaan pelepasan nyamuk ber-Wolbachia

Pemerintah Daerah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta masih melakukan persiapan untuk pelepasan nyamuk Aedes aegypti ber-Wolbachia di Jakarta Barat dan saat ini belum ada jaminan kapan pelepasannya akan dilakukan.

Baca di sini

2. DKI raih rekor MURI dengan menantang 7.500 langkah per hari

Rekor tersebut diperoleh Pemprov DKI Jakarta dari Museum Rekor Indonesia (MURI) melalui tantangan jalan kaki 7.500 langkah sehari selama 14 hari yang diikuti ASN terbanyak yakni sekitar 2.947 orang.

Baca di sini

3. Pemerintah Provinsi DKI berharap semakin banyak masyarakat yang berjalan kaki

DKI Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jakarta berharap semakin banyak warga yang berjalan kaki dan menggunakan transportasi umum untuk meningkatkan kualitas udara Jakarta.

Baca di sini

4. Penggunaan KRIS dapat memberikan modal untuk memperoleh pembiayaan dari perbankan

Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta menyebutkan penggunaan metode transaksi melalui kode KR atau KRIS dapat menjadi modal awal bagi para pengusaha yang akan meningkatkan taraf usahanya guna mendapatkan pembiayaan dari perbankan.

Baca di sini

5. Transportasi umum di Jakarta setara dengan kota-kota besar di dunia

Analis lalu lintas Djoko Setijovarno memperkirakan ketersediaan angkutan umum di Jakarta setara dengan kota-kota besar dunia, terutama sejak dimulainya layanan TransJakarta 20 tahun lalu.

Baca di sini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours