Gegerkan Warga, Ini Penampakan Benda Mirip Mortir di Jalan Raya Bojonegoro

Estimated read time 1 min read

BOJONEGORO – Sebuah benda berbentuk lesung ditemukan di pinggir Jalan Raya Bojonegoro – Cepu, yakni di Desa Pungpunan, dekat pasar di Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kepala Desa Pungpungan, Slamet Hari Hadi membenarkan adanya penemuan benda mirip lesung tersebut. Peristiwa itu pertama kali terdeteksi sekitar pukul 08.00 WIB dan membuat warga ketakutan, kata Hadi, Kamis (6/6/2024).

Kejadian bermula saat iring-iringan mobil jeep melaju dari arah timur ke barat, kemudian ada benda mirip truk mortir tergeletak di tengah jalan sehingga membelok ke utara, ”ujarnya.

Namun jika dilihat lebih dekat, timbul dugaan bahwa benda mirip mortir tersebut hanyalah bahan tambahan atau bukan mortir aktif. “Menurut keterangan, itu hanya bahan tambahan. “Saat ini sudah dibawa ke Polres Bojonegoro,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri mengatakan, benda mirip mortir yang ditemukan di pinggiran tersebut, kata dia, terbuat dari mortir asli namun dalam keadaan kosong atau tidak aktif.

“Hanya aksesori. “Ini penampakannya (dari selongsong mortir), hanya saja kosong,” jelasnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours