Lengkapi Berkas Kasus Dugaan Persetubuhan Anak, RPA Perindo Dampingi Korban di Polres Jakut

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Persatuan Perindo berkomitmen membantu korban penganiayaan siswa sekolah teknik di Polres Metro Jakarta Utara. Bahkan, partai berlambang Rajavali itu melebarkan sayapnya memprotes penyidikan korban di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (1/7/2024).

“Kami datang ke sini atas panggilan penyidik ​​PPA Polres Metro Jakarta Utara sebagai saksi pelapor, saksi korban, dan juga saksi. Oleh karena itu, ada 4 orang yang diperiksa, khususnya saksi korban yang kini sedang hamil 8 bulan dan Bulan depan akan melahirkan,” kata Ketua RPA Perindo Pasaribu, Polres Metro Jakarta Utara, Senin (1/7/2024).

Dalam pemeriksaan tersebut, penyidik ​​mendalami peristiwa dugaan penghinaan terhadap siswa sekolah teknik. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern pro demokrasi yang peduli terhadap rakyat kecil akan terus mendampingi para korban melalui proses peradilan, bahkan memfasilitasi pendidikan bagi para korban.

Oleh karena itu, yang didalami penyidik ​​adalah terkait kejadian saat kejadian, terjadi pada September 2023. Dari sinilah bermula hubungan seksual dan kekerasan seksual terhadap korban, ujarnya.

“Dan sekarang Perindo mendampingi karena usianya sudah 8 bulan, makanya kami jadikan sekolah di rumah dan dibimbing oleh gurunya. untuk korban agar tidak putus sekolah, barulah korban diajari di rumah,” lanjutnya.

Menurut Amriadi, proses penyidikan kasus tersebut akan selesai. Bahkan, penyidik ​​akan segera menyerahkan berkas perkara dan barang bukti ke kejaksaan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, RPA Perindo memberikan bantuan dalam kasus persetubuhan dengan anak saat melapor ke Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (26/3/2024).

Wanita berusia 17 tahun itu dinajiskan oleh penjahat terkenal dan pacarnya dan hamil. Namun pelaku tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours