Manny Pacquiao Terancam Kena KO di Ronde 1 Lawan Chihiro Suzuki

Estimated read time 2 min read

Manny Pacquiao akan menghadapi juara Chihiro Suzuki dalam pertarungan eksibisi pada 28 Juli di Super Saitama Arena di Jepang. Legenda tinju itu bertemu lawannya yang sudah dikonfirmasi pada konferensi pers akhir pekan lalu. Suzuki dengan bangga menunjukkan sabuk gelarnya dan memperingatkan Pacquiao bahwa itu tidak akan mudah di malam pertarungan.

Suzuki adalah kickboxer Jepang dan seniman bela diri campuran asal Peru. Dia saat ini berkompetisi di Knock Out dan Regin Fighting Federation.

Pemegang sabuk juara kelas bulu itu sesumbar siap menjatuhkan Pac-Man di ronde pertama. “Dengan segala hormat, saya mengalahkan Anda di ronde pertama,” kata Suzuki seperti dikutip World Boxing News, Selasa (11/6/2024).

“Saya katakan kepadanya bahwa tinju lebih sulit daripada MMA,” kata Pacquiao.

Pertarungan Pacquiao melawan Suzuki terjadi sebelum petinju Filipina itu memperebutkan gelar kelas welter WBC melawan Mario Barrios akhir tahun ini. Untuk saat ini, kedua kubu masih melakukan komunikasi untuk menyepakati beberapa persyaratan sebelum diputuskan pada akhir bulan ini.

“Jika WBC menerima permohonan Manny Pacquiao untuk memperebutkan gelar kelas welter, pasti akan melalui pemungutan suara komite. Ada preseden penting dalam hal ini, seperti Sugar Ray Leonard melawan Marvin Hagler setelah berhasil menyelesaikan semua tes kesehatannya,” kata Presiden WBC Mauricio Sulaiman.

Sementara itu, pelatih Barrios Bob Santos mengatakan ini akan menjadi pertarungan yang sangat seru bagi para suporter. Meski usia Pac-Man tak lagi muda, namun Pac-Man tetap bisa menjaga kebugaran puncaknya.

“Menurut saya, sangat menyenangkan setiap kali nama Anda disebutkan Manny Pacquiao. Itu selalu merupakan hal yang baik. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang hebat bagi para penggemar. Pacquiao selalu dalam kondisi prima dan begitu pula Barrios. Gaya menciptakan pertarungan dan satu Hal yang saya sukai dari Pacquiao adalah dia selalu menjunjung tinggi dirinya sendiri.

“Saya tidak begitu tahu. Itu tergantung pada WBC. Dalam hal pekerjaan, tidak ada dua cara untuk melakukannya. Kami adalah juara WBC, dan itulah yang kami lihat. Terence] Crawford (pensiun WBC juara ) sekarang bersaing di 154, dan kami berkata, ‘Kami adalah juara di 147. . Satu hal yang selalu diingat Mario Barrios adalah tantangannya. Dia selalu mencari tantangan terbaik dan itulah yang akan terus dia lakukan,” tambah Santos.

Suzuki awalnya menggantikan Pacquiao dalam performa RIZIN yang dijanjikannya. Floyd Mayweather mungkin menjadi yang berikutnya di bawah bendera promosi superstar Filipina itu di acara RIZIN lainnya pada Malam Tahun Baru.

“Pac-Man” mengumumkan niatnya untuk menghadapi Mayweather dalam pertandingan ulang berdasarkan UU RIZIN Oktober lalu. Tapi tampaknya itu adalah sesuatu yang bisa dirasakan oleh Mayweather.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours