Menpora sebut ISFEX wujud nyata untuk kembangkan industri olahraga

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotojo mengatakan Indonesia Sports Facilities Expo (ISFEX) ke-7 2024 yang digelar pada 12-16 Juni di Hall JCC ICE BSD, Tangerang, merupakan wujud nyata pembangunan. Industri olahraga. Di Indonesia.

Ia menjelaskan, pemerintah mendukung ISFEX 2024 sebagai bagian dari pengembangan industri olahraga tanah air.

Ditto mengatakan dalam situs Kementerian Pemuda dan Olahraga dibawah pengawasan ANTARA di Jakarta, “Mengapresiasi pelaksanaan ISFEX, kontennya adalah industri pendukung olahraga. Acara tersebut juga akan mempertemukan berbagai produk dan prasarana olahraga untuk membangun fasilitas olahraga. Sabtu.

Menurut dia, dukungan semua pihak baik di pusat maupun daerah, termasuk keterlibatan pihak swasta, sangat penting untuk menyamakan kedudukan.

Pasalnya, acara tersebut merupakan tujuan wisata utama bagi para pebisnis di industri olahraga.

Baca Juga: Kemenpora dukung partisipasi swasta DBON melalui ISFEX 2024 Pelaku usaha akan mengembangkan jaringan melalui kemitraan dan keagenan, sehingga tercipta kemitraan dan mendorong pesatnya pertumbuhan industri olahraga. Negara. Kedepannya, hal ini akan memudahkan penyebaran olahraga yang lebih luas, tambahnya. Harapannya dengan adanya ISFEX kedepannya kita akan mempunyai fasilitas olahraga yang lebih baik, pemerataan infrastruktur dan masyarakat yang lebih sehat (dengan gaya hidup). “Itu bisa dilakukan.” Menteri termuda di kabinet tertinggi Indonesia.

Saat berkeliling pameran, Ditto mengunjungi beberapa peserta pameran mengenai kebutuhan infrastruktur seperti sarana dan prasarana olah raga seperti pembangunan dan pengelolaan stadion modern. Baca Juga: IBL Hadiri ISFEX 2024 Wakili Perkembangan Industri Bola Basket

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours