Paket RoaMAX Haji Telkomsel, Solusi Kebutuhan Komunikasi Jamaah di Tanah Suci

Estimated read time 2 min read

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH – Menyadari kebutuhan jamaah haji untuk tetap terhubung dengan keluarga dan kerabatnya di kampung halaman selama berwisata ke Tanah Suci, Telkomcel menghadirkan beragam layanan. Paket Ziarah RoaMAX yang dapat menjadi solusi kebutuhan komunikasi masyarakat dengan harga terjangkau dan akses yang mudah menjadi salah satunya.

Paket Haji RoaMAX Telkomsel mulai dari Rp 450 ribu. Pelanggan yang mengakses paket ini bisa mendapatkan kuota internet/data hingga 23 gigabyte (GB), kuota telepon hingga 250 menit, dan kuota SMS hingga 250 pesan. Tidak hanya itu, paket ini memiliki tiga pilihan masa aktivasi yaitu 20, 30 atau 45 hari, dan tanggal aktivasi dapat dengan mudah dipesan hingga 3 bulan sebelum keberangkatan.

Aktivasi paket dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *266# atau website Telkomsel. Omong-omong, Anda juga bisa isi ulang paket melalui aplikasi MyTelkomsel, UMB *808#, GraPARI, Minimarket, atau ATM.

Anda tidak perlu khawatir kesulitan sinyal karena Telkomsel memiliki jaringan terbaik di Arab Saudi. Layanan pelanggan juga tersedia 24 jam sehari, berbahasa Indonesia, dan tersedia di negara transit seperti Qatar, UEA, Palestina, Turki, Mesir, Yordania, Oman, Singapura, Malaysia, dan Australia.

Pilihan paket RoaMAX Hacı Telkomsel adalah:

– Paket Prabayar: Cocok untuk pelanggan yang ingin fleksibel dalam penggunaan pulsanya.

– Paket Hello Pascabayar Telkomsel: Cocok untuk pelanggan yang ingin pengeluaran bulanannya tetap terkendali.

– eSIM RoaMAX: Pilihan praktis bagi pengguna eSIM dengan kuota data 10 GB dan validitas 7 hari di 85 negara.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours