Rans Simba Bogor perkuat sportainment melalui animasi

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Klub Bola Basket Rans Simba Bogor membuat gebrakan baru di dunia olahraga dengan membuat kartun tentang olahraga bola basket.

Menurut pemilik Klub Rans Simba Bogor Raffi Ahmad, klubnya akan merilis animasi yang menampilkan kedua putranya, Rafatar dan Cipung, sebagai pemain bola basket.

“Untuk menghadirkan kembali keseruan dan menambah jumlah penggemar basket. Jadi nanti kita adakan animasi, tim Ransimba Bogor ada animasinya, karena mungkin kalau kita melihat olahraga dan hiburan di seluruh dunia, dunia sekarang sudah sangat maju, kata Raffi melalui Liga Bola Basket Indonesia ( IBL) pada media day di Jakarta, Selasa.

Raffi Ahmad juga menyebutkan, setelah melihat tren internasional yang sukses memadukan olahraga dan hiburan, mereka berpikir untuk menerapkan konsep yang sama di Indonesia.

Seperti yang ditunjukkan Raffi Ahmad, pebasket kelas dunia seperti LeBron James mampu memadukan olahraga dan hiburan hingga menjadi inspirasi Rans Simba Bogor Club.

“Kita lihat, misalnya di basket ada yang namanya LeBron James, kita sudah tahu itu. Cuma karena dia, misalnya, dia punya pengikut atau pengaruh di basket, ditambah dengan hiburannya, dia melakukan sesuatu yang luar biasa. ” kata Raffi Ahmad.

Rencananya tidak hanya berfokus pada penggemar bola basket yang sudah ada, namun mencoba menarik segmen pasar baru dengan menggabungkan animasi bola basket dengan elemen hiburan.

Dengan dukungan sponsor seperti Tokopedia dan hadirnya klub baru seperti Rans, kami berharap klub basket tersebut dapat memperluas basis penggemarnya.

“Kita padu padankan, ini harusnya menjadi tontonan yang menarik karena kita harus merebut pangsa pasar baru,” tambah Raffi Ahmad.

Langkah ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap bola basket Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga di tanah air.

Menggabungkan olahraga dan hiburan, Rans Simba Bogor berharap dapat menciptakan sensasi baru dan menginspirasi generasi muda untuk mencintai basket dan mendukung negaranya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours