Rihanna tampilkan potongan rambut baru dalam video promosi Fenty Hair

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antra) – Penyanyi Rihanna mengumumkan lini baru dari perusahaan kecantikannya, Fenty Hair, yang akan dirilis pada 13 Juni.

Rihanna melalui laman Instagramnya mempromosikan klip produk tersebut dengan tampilan rambut berbeda yang ditata ala shaggy pixie, tulis InStyle Page pada Selasa (4/6). Penampilannya dengan balutan jas coklat klasik memberikan kesan manis pada warna rambut kuning kecokelatan.

Potongan ini memiliki gaya potongan serigala pendek dan gaya belanak ringan di bagian luar dengan tekstur yang pas. Potongan rambut ini mengambil gaya pixie klasik seperti milik Mia Farrow, namun diperbarui dengan bagian belakang yang lebih panjang.

“Anda tahu betapa pentingnya mengubah gaya rambut saya. Saya memiliki semua tekstur, warna dan panjang mulai dari gelombang dan kepang hingga alami, jadi tidak hanya untuk setiap keinginan rambut, setiap produk dirancang untuk memperkuat dan memperbaiki setiap jenis rambut. , dan itu benar – kami membutuhkannya!” Saatnya bermain dan menjadi kuat dengan gaya,” tulis Rihanna dalam postingan promosi Fenty Hair di Instagram.

Dalam video promosinya terlihat Fenty Hair menawarkan beragam tekstur rambut dengan jenis dan gaya berbeda, tidak hanya untuk wanita dewasa, tetapi juga untuk pria dan anak-anak.

Meskipun tidak banyak rincian tentang produk apa yang akan disertakan, Rihanna menyarankan para penggemarnya untuk mengunjungi FentyHair.com untuk mempelajari lebih lanjut dan menjadi orang pertama yang mengetahui kapan produk tersebut dirilis.

Sebelum pixie, gaya rambut terbaru Rihanna mencakup gelombang panjang berwarna madu dan poni samping, diikuti dengan rambut merah muda permen karet, A$AP Rocky, dan toko pop-up Puma Miami.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours