Suporter Jerman larut dalam euforia kemenangan 5-1 atas Skotlandia

Estimated read time 2 min read

Berlin (ANTARA) – Jerman mencetak kemenangan telak 5-1 atas Skotlandia pada laga pembuka Piala Eropa 2024 di Futball Arena Munchen Munich, Jumat (14/6/2024) waktu setempat atau Sabtu pagi WIB. dan para pendukung Panzer pun tenggelam dalam euforia kemenangan.

Fans Jerman yang membanjiri Fan Zone di Gerbang Brandenburg Berlin tak kuasa menahan emosinya. Mereka meneriakkan lagu, menari dan bahkan minum bir tanpa ampun merayakan kemenangan Die Mannschaft atas Skotlandia.

“Kami menang. Bagus sekali.” Jerman siap menjuarai Piala Eropa 2024.” – teriak salah satu fans Jerman, Ruben.

Ruben mengaku terkesan dengan penampilan Jamal Musala dan kawan-kawan di Futball Munich Arena. Menurutnya, salah satu kunci kemenangan adalah kekompakan tim Jerman yang terdiri dari junior dan senior.

“Dia harus bermain bagus, begitu pula Florian Wirtz. “Mereka adalah pemain-pemain muda yang cemerlang, masa depan Jerman,” kata Ruben.

Suasana Fan Zone di Gerbang Brandenburg tak kalah kompetitifnya dengan di Olympiastadion. Pada pesta kemenangan timnas Jerman, udara dingin di sekitar Berlin terasa sangat meriah. Fans terus bersenang-senang bahkan setelah hari gelap.

Usai kemenangan 5:1 melawan Skotlandia, Jerman berhasil mengamankan tiga poin pertama. Piala Eropa 2024 juga menjadi tuan rumah grup teratas A, dengan Skotlandia di peringkat terakhir.

Lima gol kemenangan Jerman sebelum pertandingan berakhir dicetak oleh Wirtz (menit ke-10), Musiala (19), Havertz (menit 45 + penalti 1), Füllkrug (68) dan Emre Can. Satu-satunya gol Skotlandia adalah gol bunuh diri pemain Jerman Rüdiger pada menit ke-87.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours