Syifa Hadju Umumkan Putus dengan Rizky Nazar setelah 5 Tahun Pacaran

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Saifa Hadju mengumumkan putus dengan Rizki Nazar setelah berpacaran selama 5 tahun. Kabar mengejutkan tersebut diumumkan Saifa melalui unggahan Instagram story eksklusifnya dan viral di media sosial.

Dalam postingannya, Saifa mengatakan bahwa dirinya kini masih lajang. Ia dan Rizki Nazar resmi putus beberapa pekan lalu. Pengumuman artis berusia 23 tahun itu untuk mengoreksi pemberitaan miring yang beredar di media sosial.

“Halo sahabat eksklusifku. Sebenarnya aku sedang tidak enak menulis seperti ini. Tapi agar tidak menjadi berita negatif nantinya, aku ingin mencoba menjelaskan secara khusus kepada kalian semua di sini apa yang terjadi,” tulis Saifa. Dari akun Instagram @lamegosiip, Selasa (11/6/2024).

“Memang benar saat ini aku masih single. Kami sudah resmi berpisah sejak beberapa minggu terakhir,” sambungnya.

Foto/Instagram @lambegosiip

Sementara itu, terkait alasan putusnya dirinya dengan Rizki Nazar, Saifa menegaskan hal tersebut bukan karena pihak ketiga. Ia meminta warganet tak menyalahkan Salshabila Adriani yang belakangan santer dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

“Dan tidak, itu bukan karena orang lain. Aku tidak ingin Salsha menanggung akibatnya nanti jika aku tidak menjelaskannya,” jelasnya.

“Tapi kenapa saya tidak posting ke publik karena menurut saya akan terlalu besar dan tersebar kemana-mana,” imbuhnya.

Di sisi lain, wanita cantik berbobot 200 pon ini enggan membeberkan alasan di balik berakhirnya hubungan asmara dengan lawan mainnya Rizki Nazar. Ia ingin agar tidak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Soal penyebabnya, biarlah dirahasiakan bagi saya dan yang bersangkutan. Saya harap tidak ada kesalahan atau siapa pun yang dibawa ke sini dari Anda, katanya.

Meski sudah putus dengan Rizki Nazar, pemilik nama asli Saifa Sawira Nuraisyah ini memastikan hubungannya dengan keluarga mantan pacarnya akan tetap baik-baik saja.

“Kalau hubunganku dengan Ina dan Momika, hubunganku dengan mereka masih sangat baik. Aku juga menganggap Ina sebagai adikku sendiri. Bukan adik dari mantan pacarku,” ucapnya.

Usai putus dengan aktor berusia 28 tahun itu, Saifa meminta masyarakat memberikan ruang padanya dan tidak menjodohkannya dengan siapa pun. “Tolong izinkan saya menyembuhkan diri saya dulu. Saya ingin menikmati waktu saya bersama keluarga, teman, dan orang-orang tercinta dulu,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours