Union Berlin terlempar ke zona merah, RB Leipzig ditahan imbang Bremen

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Union Berlin tersingkir ke zona merah dan RB Leipzig ditahan imbang 2-2 oleh Werder Bremen pada laga pekan ke-33 Liga Jerman, Sabtu.

Dalam catatan Bundesliga, Union Berlin tercatat kalah dengan skor tipis 2-3 dari tim yang memastikan degradasi yakni FC Cologne di Stadion RheinEnergie, menurut catatan Bundesliga.

Union Berlin kini mengoleksi 30 poin dari 33 pertandingan dan menghuni peringkat ke-16 atau spot play-off degradasi, unggul atas Mainz yang saat ini unggul 3-0 atas Borussia Dortmund.

Sedangkan FC Cologne berada di peringkat 17 Liga Jerman setelah total melakoni 27 pertandingan.

Pada laga kali ini, Union Berlin sebenarnya unggul dua gol berkat Robin Knoche dan Kevin Volland, namun FC Köln berhasil membalikkan keadaan berkat Florian Kainz, Stefan Tiegs, dan Damion Downes. Dan itu, Unioner, itu. Para pemain mendatangi penggemar hebat di sudut. Mereka dihancurkan. Tapi tidak ada yang berakhir. Besi! pic.twitter.com/hVgtlgdZ6q

– 1. FC Union Berlin (Inggris) (@fcunion_en) 11 Mei 2024 Sementara itu, RB Leipzig hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Werder Bremen di Stadion Red Bull Arena, Leipzig.

Werder Bremen memimpin lewat gol bunuh diri Nicolas Seewald, namun RB Leipzig menyamakan kedudukan lewat Benjamin Cesko.

Meski hanya mengamankan satu hasil imbang, RB Leipzig masih duduk di peringkat keempat Liga Jerman dengan 64 poin dari 33 pertandingan, sedangkan Werder Bremen berada di peringkat ke-11 dengan 39 poin. Tinggalkan Leipzig hari ini #RBLSVW #Bundesliga pic.twitter.com/MaT9vPwgD2

— RB Leipzig Inggris (@RBLeipzig_EN) 11 Mei 2024 Berikut hasil Liga Jerman, Sabtu (11/5):

Augsburg 0:1 Stuttgart

Borussia Monchengladbach 1 – 1 Eintracht Frankfurt

FC Köln 3-2 Union Berlin

Freiburg 1:1 FC Heidenheim

RB Leipzig 1:1 Werder Bremen. Baca Juga: Tuchel Isyaratkan Keluarnya Bayern dan Kembalinya Liga Inggris Baca Juga: Xabi Alonso Ungkap Dua Kunci Sukses Leverkusen Musim Ini

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours