vivo V30e hadirkan fitur andalan untuk berfoto dengan cahaya minim

Estimated read time 3 min read

Jakarta (ANTARA) – Vivo Indonesia memperkenalkan Vivo V30e dengan beberapa fitur andalan yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengambil foto tempat wisata dalam pencahayaan minim sambil menikmati liburan akhir pekan.

“Dengan teknologi fotografi yang canggih, pengguna dapat menghasilkan foto dan video profesional untuk mengabadikan setiap momen berharga selama berlibur,” kata Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Menurutnya, momen liburan seringkali tidak terdokumentasi dengan baik karena tempat yang dikunjungi tidak memiliki penerangan yang memadai, misalnya di museum, akuarium tertutup, atau pusat kuliner malam hari.

Ia mengatakan, dengan fitur baru Aura Light Portrait, produk Vivo yang diluncurkan awal Mei ini bisa otomatis mengatur kecerahan gambar sesuai jarak dari objek fotografi dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata.

Sementara itu, sensor kamera utama Sony IMX882 pada smartphone ini dapat membantu memotret objek bergerak seperti ikan dan hewan air lainnya di akuarium dalam ruangan, sehingga bentuk dan warna objek serta suasana tempat wisata tetap dapat terwakili secara akurat.

Terdapat juga fungsi Potret Profesional 2X untuk menghasilkan foto yang lebih artistik dan menangkap emosi subjek fotografi dengan lebih baik.

Sedangkan night mode dapat memotret objek dalam kondisi minim cahaya agar terang dan tajam, seperti saat memotret karya seni di galeri atau museum, sehingga keindahan karya yang dipamerkan dapat ditangkap dengan sempurna tanpa kehilangan keasliannya.

Selain itu, dengan fungsi kamera super wide-angle 8MP, pengguna dapat memotret galeri seni megah dan karya indahnya dari sudut pandang lebar.

Selain itu, Vivo V30e juga memiliki fitur video 4K dan Vlog Movie Creator untuk mendukung pengguna dalam menghasilkan konten kreatif dengan detail dan pencahayaan alami, seperti saat mengunjungi pusat kuliner malam, sehingga video makanan yang diunggah semakin menggugah selera.

Proses editing video juga semakin memudahkan pengguna karena banyak pilihan efek dan template editing yang bisa digunakan.

Fendy juga mengatakan perangkat tersebut memiliki daya tahan yang baik karena memiliki Body Armor Tangguh, ketahanan IP64 terhadap air dan debu, serta fungsi Water Wet Display sehingga dapat digunakan untuk mengabadikan momen liburan dalam berbagai kondisi.

“Pengguna dapat sepenuhnya mengandalkan Vivo V30e untuk menikmati liburan tanpa rasa khawatir karena smartphone ini hadir dengan desain ramping sehingga mudah dibawa kemana saja serta baterai yang tahan lama sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajah hal-hal baru. tempat,” tambahnya.

Vivo V30e diluncurkan pada 2 Mei 2024 dan dibanderol dengan harga Rp 4.699.000 untuk varian RAM 8 GB + 8 GB extended dengan ROM 128 GB dan Rp 4.999.000 untuk varian RAM 8 GB + 8 GB Extended RAM dengan ROM 256 GB.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours