Wing Group dan UNICEF kampanyekan generasi bersih sehat

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – SoClin Wings Group Indonesia bermitra dengan kampanye “Generasi Sehat Bersih” UNICEF yang bertujuan untuk mempercepat akses yang memadai terhadap air, sanitasi, dan kebersihan (WASH) di sekolah.

Kampanye tersebut sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memberikan layanan WASH kepada 100 persen anak Indonesia pada tahun 2030 dan Indonesia Emas pada tahun 2045.

“Penekanannya adalah pada pengungkapan pentingnya memulai segala sesuatu dengan bersih. Karena ketika kita mendengar kata ‘Fresh Start’, anak-anak dapat mencapai apa pun yang mereka impikan dan menjadi generasi yang bersih, sehat, pemenang yang dapat terus maju tanpa batasan.” Jadi Klinik. Manajer Pemasaran Joanna Elizabeth Samuel saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Kamis (13/6).

Berdasarkan Profil Sanitasi Sekolah 2022, 71 persen sekolah di Indonesia atau setara dengan 27 juta anak memiliki layanan mencuci yang terbatas dan hanya 28 persen yang memiliki akses terhadap layanan dasar WASH.

Wings for UNICEF dan SoClean percaya bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama, bahwa anak-anak, orang tua, guru harus berperan dalam menciptakan generasi yang bersih dan sehat. Program kampanye berfokus pada pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat melalui penerapan langkah Pakaian Bersih, Tangan Bersih, Badan Bersih, Perlindungan Sehat (BEST).

Wings for UNICEF pun menunjuk Dion Vioco sebagai duta untuk mensukseskan kampanye ini.

Bersama-sama, mereka akan terus mempromosikan pentingnya generasi yang segar dan sehat di semua saluran, baik melalui aktivitas langsung maupun aktivasi digital.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours