5000 pelari bakal ramaikan ajang Titan Run 2024

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Sekitar 5.000 pelari akan tampil meriah dalam Titan Run 2024 menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada 10 Agustus 2024.

Memasuki tahun ke 5 penyelenggaraannya, Titan Run 2024 akan dimulai di QBiq – BSD City, Tangerang Selatan merupakan venue resmi Titan Run 2024, kawasan BSD City menyediakan jalur yang mulus dan teduh karena lingkungan lari dikelilingi pepohonan. Izinkan pelari untuk mencapai yang terbaik secara pribadi.

“Sebenarnya sejak pandemi merebak, ini yang pertama kali. Padahal, sejak tahun lalu, para pelari sudah bertanya-tanya kenapa Titan Run sudah tidak ada lagi.. Jadi akhirnya bulan Desember diputuskan ya, kami Diselenggarakan kembali,” Pembina Titan Run 2024, Ailiy dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Tahun ini Titan Run 2024 dibagi menjadi 3 kategori yaitu kategori lari 17,8 km untuk kelompok usia termuda 17 tahun, lari 10 km untuk usia minimal 15 tahun, dan kategori lari S KM untuk kelompok usia termuda 12 tahun.

Antusiasme peserta lari pada acara yang digagas Titan Group ini menunjukkan respon positif masyarakat terhadap olahraga serta meningkatnya pengetahuan masyarakat tentang hidup sehat melalui olahraga lari.

Untuk mempersiapkan keselamatan dan kenyamanan para peserta yang berlari di kota tersebut, panitia mengerahkan 400 personel keamanan, di banyak titik air dan berbagai rumah sakit.

Oleh karena itu, dari segi keamanan kita akan melindungi para pelari, jumlah pengamanannya lebih dari 400 orang. Dari pihak kepolisian, lalu ada water station, jadi tenaga medis yang kita siapkan khusus, katanya. Berlari. Pengelolaan. Titan Lari 2024, Bertha Gani.

Titan Run 2024 juga akan memperebutkan hadiah uang lebih dari $100.000.000 untuk tempat pertama, kedua dan ketiga di setiap balapan.

Titan Run memiliki keunikan dibandingkan lomba lari lainnya karena setelah lomba peserta menikmati aktivitas lain seperti pembagian hadiah, Zumba, hiburan musik dan yang paling menarik adalah makan. Minuman dan durian gratis disediakan oleh Titan Group sehingga para peserta dapat menikmati makanan sepuasnya.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, acara Titan Run 2024 kali ini diikuti lebih sedikit peserta karena peningkatan keamanan dan kemampuan yang tidak didukung.

“Seperti Titan run tahun lalu yang akan diakhiri dengan makanan, tadi kami sudah sampaikan akan ada pesta durian. Nah, ini salah satu alasan untuk mengurangi kuota lari, karena setelah kegiatan biasanya kita makan dengan makanan. Kapasitas bukan support, kata ketua panitia, Vickers Gunavan.

Titan Group berharap para pelari yang mengikuti Titan Run 2024, satu-satunya lomba lari 17,8K yang merayakan kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus, tidak hanya fokus pada minat dan bakatnya saja. dalam bidang olah raga lari, namun juga membawa semangat olah raga dalam perayaan HUT ke 79 Kemerdekaan bangsa Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours