Adira raih 1.500 lebih transaksi SPK hingga minggu ketiga Jakarta Fair

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) mencatat lebih dari 1.500 pengerjaan pemesanan mobil (SPK) selama konferensi Jakarta Kemayoran 2024 mulai 12 Juni.

“Selama tiga minggu penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Adira Finance menerima lebih dari 1.500 transaksi SPK,” kata Head of Retail Car Financing Adira Finance Andy Sutanto dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu.

Di Kampung Adira, demikian sebutan booth Adira Finance pada Jakarta Fair kali ini, ia mengatakan pihaknya menampilkan kendaraan roda dua, baik konvensional maupun listrik, dari berbagai model, sehingga pengunjung dapat memperoleh informasi detail secara detail. mobil yang mereka inginkan.

Selain itu, mereka juga menyediakan nomor persetujuan online sehingga pengunjung bisa mendapatkan persetujuan uang dengan cepat dan mudah untuk mengambil produk yang mereka inginkan tanpa menunggu lama.

Andy mengatakan, terdapat berbagai diskon dan penawaran bagi tamu yang berbisnis di Adira Village atau rumah lain yang memiliki dana patungan dengan pihaknya.

Salah satunya adalah keunggulan suku bunga rendah dan diskon hingga empat bulan untuk pengajuan kredit mobil baru dan suku bunga rendah serta pinjaman asuransi mobil 180 hari dari PT Zurich Asuransi Indonesia (Zurich Indonesia) untuk pengajuan mobil bekas. . utang.

Terdapat bunga khusus mulai dari 2,99 persen per tahun dan gratis ongkos kirim untuk pembiayaan mobil tunai hingga 1,5 juta adirapoint untuk jual beli mobil, serta pinjaman atau DP mulai dari 0 untuk kendaraan listrik.

Tak hanya kredit mobil, Andy mengatakan, lamannya mengarah pada permintaan hibah umrah dengan uang saku Rp 1 juta dan Adirapoin 100 ribu, serta berbagai pinjaman dan pinjaman selama 60 bulan dan plafon. hingga Rp 500 juta.

Dikatakannya, bagi yang beruntung, pihaknya juga akan memberikan hadiah kepada seluruh pemenang, serta membayarkan satu porsi kepada 340 pemenang melalui program sehari penuh (HARCILNAS) dan pesta lima melalui program UMRAH untuk teman-teman. .

“Program UMRAH Sahabat sudah tiga kali sukses kami raih. Ada peluang bagi pengunjung untuk mendapatkan berbagai promo dan penawaran spesial di Bakin Jakarta Kemayoran, termasuk memenangkan umrah gratis dari Adira Finance hingga 14 Juli 2024,” imbuhnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours