Panti Asuhan Al-Khairiyah Harap Perusahaan Lain Tiru MNC Vision Networks dan MNC Peduli

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Panti Asuhan Al-Khairiyah di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara menjadi tuan rumah kegiatan CSR yang dilakukan MNC Vision Networks bersama MNC Peduli. Sebagai bagian dari inisiatif CSR ini, MNC Vision Networks bersama MNC Peduli memberikan bantuan pangan dan literatur secara rutin.

Pengurus Panti Asuhan Al-Khairiyah Ustaz Syaifullah mengatakan, hasil karyanya sangat bagus. Ia berharap kegiatan CSR tersebut dapat ditiru oleh perusahaan lain.

“Mudah-mudahan bisa diikuti oleh organisasi-organisasi di luar negeri yang membutuhkan kepedulian terhadap anak yatim atau sahabat,” kata Syaifullah, Selasa (16/07/2024).

Syaifullah juga berharap kegiatan ini bukan menjadi kegiatan CSR pertama dan terakhir yang dilakukan MNC Vision Networks dan MNC Peduli. Sebab, menurutnya, manfaat CSR yang sama bisa langsung terlihat.

“Alhamdulillah MNC Care sudah bisa melakukannya. Semoga menjadi keberkahan bagi kita semua dan MNC Care juga dan semuanya menjadi keberkahan bagi kita semua di panti asuhan,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Alfan Afandi, Kepala Divisi Operasi dan Rekayasa Satelit MNC Vision Networks, pun menegaskan akan melakukan kegiatan CSR yang sama yang dapat langsung diketahui manfaatnya. Menurutnya, penting untuk menciptakan sinergi antara perusahaan dan masyarakat sekitar.

“Baik dunia usaha maupun pihak-pihak yang membutuhkan bantuan bisa bersinergi dan berbagi agar kita semua tetap bersatu,” ujarnya.

Sebagai bagian dari inisiatif CSR ini, MNC Vision Networks dan MNC Peduli telah memberikan dana hibah berupa bantuan sembako dan buku kepada pengurus dan mahasiswa. 35 siswa menerima paket sembako dan dokumen tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours