Bamsoet sebut IMI kabupaten/kota bantu mudahkan pembinaan atlet

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jenderal Bambang Soesatyo atau biasa disapa Bamsoet mengatakan keberadaan IMI daerah/kota membantu memfasilitasi pembinaan atlet dan memajukan olahraga motor.

Dalam acara ICT yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu, dia menjelaskan, para tokoh masyarakat/kota akan memfasilitasi pelatihan, serta mengevaluasi praktik kompetitif generasi muda lainnya, agar keberhasilan bisa cepat terlaksana.

Oleh karena itu, ia menghimbau agar pengelola I&T daerah bekerja keras mengembangkan manajemen di tingkat mikro.

“Kehadiran pengurus ITS daerah/kota tidak mengurangi kewenangan ITS daerah, karena promosi event mobil, serta pengesahan klub mobil tingkat daerah/kota, tetap menjadi kewenangan ITS daerah. ” dia berkata. Pukulan. .

Ia mencontohkan kawasan industri di Provinsi Sulawesi Utara yang memiliki potensi besar untuk memajukan olahraga motor. Baca juga: TIS Banyak Gelar Kompetisi Nasional dan Internasional di 2024. Mesut Dorong Pemerintah Daerah Mulai Administrasi di 11 Kabupaten dan Empat Kota di Sulut.

Selain itu, hadirnya kantor sekretariat baru di Kota Manado diharapkan mampu menunjang kesibukan Industri Industri Sulut dalam memasyarakatkan olahraga otomotif.

Menurut dia, Sekda harus menjadi rumah bersama untuk mengedepankan nilai-nilai persatuan otomotif, yang di dalamnya terdapat rasa persatuan, semangat persatuan, kerjasama dan komitmen bersama yang maksimal. fungsi IMS.

Selain pengembangan atlet dan pelatihan, IAS sebagai mitra pemerintah harus membantu mempromosikan keselamatan berkendara, serta organisasi yang menggunakan mobil sebagai salah satu sektor industri yang dapat mendukung perekonomian.

Bamsot juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas bantuan dan kerjasamanya dengan IMS, baik di tingkat pusat maupun daerah.

Ia memperkirakan kerja sama yang berkelanjutan dapat meningkatkan kemajuan mobil yang berdampak pada peningkatan prestasi olahraga dan perekonomian masyarakat. Baca juga: Ketua IAS Ungkap Empat Kendaraan Bermotor “Tur” Dunia Baca Juga: IAS Jatuhkan Sanksi kepada Dua Pembalap Terkait Insiden Putaran 1 Kejurnas ITCR

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours