Kate Middleton Sakit Hati dengan Komentar Kejam Meghan Markle tentang Putri Charlotte

Estimated read time 3 min read

Inggris – Meghan Markle melontarkan komentar kasar tentang Putri Charlotte hingga membuat Kate Middleton menangis hingga hatinya sakit. Hal ini semakin memperdalam perselisihan antara kedua wanita tersebut.

Meski Meghan Markle berada di posisi yang sama dengan Kate Middleton dengan menikah dengan anggota keluarga kerajaan, mereka kesulitan untuk menjalin ikatan. Hubungan mereka mencapai puncaknya saat persiapan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan pada Mei 2018.

Laporan surat kabar Mirror, Selasa (16/7/2024) menyebutkan, kedua wanita tersebut diketahui sempat berselisih soal gaun pengantin. Meghan kemudian menyatakan bahwa Kate membuatnya menangis.

Namun dalam buku Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Houses of Windsor, penulis Tom Power mengklaim air mata juga mengalir di pipi Kate ketika Meghan membandingkan Charlotte dengan putri mantan sahabatnya Jessica Mulroney, Ivy.

Foto/New York Post

Charlotte, anak kedua Kate dan Pangeran William, adalah salah satu gadis pembawa bunga di pernikahan Harry dan Meghan. Dia bertugas bersama cucu Megan, Rylan dan Remi Litt, putri Jessica Mulroney, Ivy, dan putri Harry, Zalie Warren dan Florence Van Cutsem.

Pada November 2018, sebuah sumber mengungkap dampak buruknya dan mengklaim bahwa proses gaun pengantin dilakukan di bawah tekanan tuntutan Meghan, yang terbukti terlalu berat bagi Kate.

“Apa yang sebenarnya terjadi adalah gaun itu sendiri tidak cocok untuk putri Kate, yang saat itu berusia hampir tiga tahun. Kate baru saja melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis, dan merasa sangat emosional,” kata seorang sumber kepada The Telegraf Harian.

Namun tiga tahun kemudian, Meghan mengungkap masalah tersebut saat wawancara dengan Oprah Winfrey yang memicu kontroversi. Ia mengatakan Kate kesal dengan gaun pengantin putrinya saat bekerja sebagai pembawa bunga.

“Dia (Kate Middleton) kesal tentang sesuatu, tapi dia mengakuinya dan meminta maaf. Dan dia membelikanku bunga. “Beberapa hari sebelum pernikahan, dia kesal tentang sesuatu tentang gaun gadis penjual bunga itu, dan itu membuatku menangis, dan itu benar-benar menyakiti perasaanku,” kata Meghan pada Winfrey.

“Dan menurutku dalam konteks semua yang terjadi di hari-hari menjelang pernikahan, tidak masuk akal untuk tidak melakukan apa yang dilakukan semua orang, yaitu mencoba menawarkan dukungan, dan mencari tahu apa yang terjadi padanya.” melanjutkan: “Saya rasa tidak adil baginya untuk membahas detailnya, karena dia sudah meminta maaf”.

Harry sendiri memperburuk keadaan ketika dia menulis tentang kejadian itu dalam memoarnya, Spare. Ingat bagaimana Meghan menerima pesan dari Kate tentang perlunya mengganti gaunnya.

Putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana ini mengaku ketika Meghan membalas pesan adik iparnya, dia memberi tahu Kate bahwa penjahit mereka, Ajay, akan segera datang ke Istana Kensington.

Namun, dia menegaskan itu belum cukup, sebelum membagikan dugaan percakapan teks antara kedua wanita tersebut. “Gaun Charlotte terlalu besar, terlalu panjang, dan terlalu longgar,” kata Kate dalam sebuah pesan.

Harry kemudian mengklaim bahwa Meghan menjawab dengan benar dan baik. “Benar, dan kamu bilang penjahitnya sudah ada di sini sejak jam delapan pagi. Di K.B. Bisakah kamu membawa Charlotte untuk mengubahnya seperti yang dilakukan ibu-ibu lainnya?” kata Harry tentang Meghan.

Percakapan tersebut diduga berakhir saat Meghan mengirimkan pesan teks. “Aku tidak yakin harus berkata apa lagi. Jika gaun itu tidak cocok untukmu, tolong ajak Charlotte menemui Ajay. Dia sudah menunggu seharian,” kata Harry setelah ucapan Meghan.

“Oke,” jawab Kate. Duke menulis bahwa tak lama setelah percakapan para wanita tersebut, dia kembali ke rumah dan menemukan Meghan terbaring di lantai sambil menangis.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours