Perempuan Bogor Minta Bantuan Jokowi Cari Anaknya yang Hilang Kontak Kerja di Laut

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Sebuah video yang menampilkan seorang ibu asal Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor hingga Presiden Joko Widodo (Jokowi) beredar di media sosial. Wanita tersebut mengaku sempat hilang kontak dengan putranya yang menurutnya tengah berada di luar kota untuk urusan pekerjaan.

Dalam video yang beredar, sang ibu menceritakan bahwa putranya sedang bekerja di laut untuk mencari nyamuk. Ia mengaku bertemu kembali dengan putranya pada 8 Mei 2024.

Karena merasa sudah tidak bisa berkomunikasi lagi, sang ibu merasa khawatir. Konon anaknya masih kuliah dan belum lulus, dan dia bingung.

Kemudian sang ibu mengatakan putranya mendapatkan pekerjaan di Facebook. Wanita itu pun mengaku dimintai uang Rp 15 juta agar anaknya bisa pulang secepatnya.

Dari sana, sang ibu mencoba mencari pinjaman dari tetangganya, namun hanya Rp 4 juta. Hingga saat ini anak tersebut belum pulang.

“Saya minta anak saya segera pulang pak, saya ingin melanjutkan sekolah pak, karena sekolah belum selesai, saya mohon pak, tolong bantu saya pemerintah Indonesia, terima kasih,” ucapnya. ‘Wanita. dalam video yang diunggah Jumat (21/6/2024).

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan, pihaknya menerima pengaduan berdasarkan informasi tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

“Pengaduan sudah diterima, keterangan pelapor sudah diambil, hari ini rencananya kami akan ke rumah ibunya untuk mencari informasi lebih lanjut, akan kami selidiki,” kata Teguh dikonfirmasi pelaku.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours