Kaca Mobil Tesla Ini Pecah Gara-gara Ikan Jatuh dari Langit

Estimated read time 2 min read

NEW JERSEY – Tak ada hujan, tak ada ikan yang tiba-tiba berjatuhan dari langit. Ya, itulah yang terjadi di New Jersey ketika kaca depan Tesla Model Y Charger dihantam ikan yang jatuh dari langit. Aneh, bukan? Itu terjadi sekali, tapi masih terasa aneh bagi kami semua.

Seperti diberitakan Daily Start, kisah ini menimpa seorang wanita bernama Cynthia Levine yang sedang berada di dalam rumah saat kejadian tersebut terjadi. Ia terkejut ketika alarm Tesla Model Y miliknya berbunyi saat tidak ada orang di dekat mobil tersebut.

Pastinya alarm mobil terbaik yang berhubungan dengan klakson ini. itu seperti taman. Ada baiknya jika suami tidak tahu cara mematikan alarm mobil. Ternyata kaca mobilnya retak karena terbentur sesuatu.

Cynthia memeriksa kaca depan mobil dan menemukan percikan darah dan sisik ikan di kaca depan mobil. Tidak masuk akal menabrak ikan saat mengemudi

Awalnya mereka mengira itu hanya lelucon dari teman-temannya. Budaya prank bodoh yang satu ini viral banget ya? Namun, meski ingin membuat lelucon, tidak mungkin pelakunya melempar ikan dan memecahkan cermin mahal tersebut.

Dahulu kala, cerita seperti itu akan menjadi misteri, tetapi untungnya, sebagian besar kendaraan saat ini memiliki perekam video internal, dan untuk Tesla ini, tersedia.

Mereka memutar video tersebut dan menyaksikan kejadian yang sangat aneh ketika seekor ikan berukuran agak besar tampak terjatuh dari langit ke tanah. Anda dapat menonton tautan video di bawah ini untuk melihat sendiri apa yang terjadi.

Pasangan ini berspekulasi bahwa ikan tersebut dibawa oleh seekor elang sebelum jatuh ke Tesla Model Y yang malang.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours