Armand Maulana bersyukur atas pencapaian 30 tahun GIGI berkarya

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (Antra) – Vokalis GIGI Armand Maulana mengucapkan terima kasih atas prestasi GIGI selama 30 tahun menghibur pecinta musik tanah air, termasuk “GIGIKita” (sebutan penggemar GIGI).

Perjalanan panjang yang harus dilalui Arman bersama ketiga rekannya, Deva Bujana (gitaris), Thomas Ramadan (bassist), dan Gusti Handy (drummer), bukanlah perjalanan yang mudah. Banyak kesulitan dan rintangan yang mereka lewati hingga mereka bersama selama 30 tahun.

“Tiga puluh GIGI bukanlah waktu yang singkat untuk bisa bertahan hingga saat ini. Memang tidak mudah untuk dikatakan, banyak rintangan yang kita lalui. Alhamdulillah semua suka dan duka yang kita lalui bisa kita lewati, sehingga di usia 30 tahun kita masih tetap bersama,” kata Arman di Galleria Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (GIK) pada konferensi pers acara GIGINFINITY.

Selain itu, grup GIGI masih eksis di dunia musik hingga usianya yang ketiga tahun, menurut Arman, grup yang dibentuk pada tahun 1994 ini masih sering tampil di festival musik bahkan pertunjukan seni sekolah (pensi). muda tapi masih tahu lagu yang dia nyanyikan.

“Kami juga sering tampil di sekolah-sekolah untuk anak-anak sekolah, jadi saat kami tampil, kami melihat mereka tahu lagu kami dan ikut bernyanyi. Saat festival musik, kami mengajak penonton untuk bertepuk tangan atau melompat dengan antusias,” ujarnya.

Selain itu, dalam rangka hari jadinya, GIGI akan menggelar konser ‘GIGINFINITY’ pada Sabtu (24/8) mendatang di Istora Sanyang, Jakarta.

Lebih dari 30 lagu akan dibawakan oleh GIGI dan bintang tamu dari berbagai generasi selama tiga jam untuk menghibur sekitar 7000 penonton.

Diharapkan ada sesuatu yang terjadi pada konser kali ini, dan ada yang berbeda dari konser GIGI sebelumnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours