Kemarin, rekomendasi wisata Surabaya Lama hingga warta soal Bae Suzy

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Banyak berita menarik yang diangkat pembaca Jaringan Gaya Hidup, Kendaraan, Teknologi, dan Hiburan ANTARA pada Rabu (31/7). Mulai dari perkenalan wisatawan di Surabaya Lama hingga pemberitaan Bae Suzy memberikan sebuah misteri.

Ini tautan lengkapnya.

1. Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Tua Surabaya

Ibu kota Jawa Timur, Surabaya yang juga dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan ini menyimpan banyak cerita sejarah dan menjadi salah satu destinasi wisata yang memalukan bagi wisatawan, salah satunya adalah kota tua Surabaya.

2. Baru pertama kali masuk RI ikut GIIAS AION dengan lebih dari 1.000 SPK

GAC AION (AION) Berhasil Memesan 1.118 Kendaraan (SPK) pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, 18-28 Juli 2024.

3. Mengisap bukanlah cara cepat menurunkan berat badan.

Spesialis Bedah Plastik Rekonstruktif Dr. Qori Haly, SpBP-RE, mengingatkan upaya menurunkan berat badan tidak bisa dilakukan dengan cepat, termasuk melalui operasi bibir atau pembesaran bibir.

4.OpenAI telah merilis fitur suara tingkat lanjut untuk beberapa pengguna ChatGPT Plus.

OpenAI menawarkan sekelompok kecil pengguna ChatGPT Plus akses ke fitur suara tingkat lanjut dan berencana untuk membuka akses ke semua pengguna ChatGPT Plus pada musim gugur ini.

5. Bae Suzy telah diberi peran dalam sebuah misteri baru.

Aktor Korea Selatan Bae Suzy dikabarkan telah menerima tawaran untuk membintangi drama misteri baru yang disutradarai oleh Han Jae Rim, yang sebelumnya menyutradarai “The King” dan “Emergency Declaration.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours