Pria di Kolaka Tewas Ditikam di Acara Pernikahan, Pelaku Masih Buron

Estimated read time 1 min read

KOLAKA – Tragedi berdarah terjadi dalam acara pernikahan di Dusun Il, Desa Tambea, Kecamatan Pomala, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (8/7/2024) dini hari. Pria berinisial U, 41, tewas setelah ditusuk saat menghadiri pesta pernikahan.

Kabid Humas Kolaka Dwi Arif Setiawan membenarkan kejadian tersebut namun belum memberikan keterangan lebih lanjut karena kasusnya masih dalam tahap penyelidikan. “Nanti kalau semuanya sudah jelas,” kata Inspektur Dwee.

Berdasarkan informasi yang beredar di WhatsApp, korban bernama U merupakan warga Desa Huko-Huko, Kecamatan Pomala. Penusukan terjadi sekitar pukul 01.00 saat hiburan musik pesta pernikahan masih berlangsung untuk menghibur warga.

Meski belum diketahui kronologi lengkap kejadian tersebut, namun korban sempat dipukuli sebelum ditusuk oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Korban mengalami luka parah akibat tertusuk benda tajam di bagian perut hingga meninggal dunia karena kehabisan darah meski segera dibawa ke pusat kesehatan terdekat.

Pihak berwenang saat ini masih berada di lokasi kejadian dan memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui pelaku yang diduga terlibat dalam penikaman tersebut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours