Shawn Mendes rilis video musik terbaru “Why Why Why”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Musisi asal Kanada Shawn Mendes hari ini merilis video musik single terbarunya bertajuk “Mengapa Mengapa Mengapa” yang dapat disaksikan di saluran YouTube Shawn Mendes.

Pada tanggal 8 Agustus 2024, hari ulang tahunnya, Mendes merilis versi audio dari dua single terbarunya, “Mengapa Mengapa Mengapa” dan “Ain’t That Enough”. Kedua single ini merupakan single andalan dari album terbaru Shawn yang akan dirilis pada 18 Oktober 2024.

“‘Mengapa Mengapa Mengapa’ dan ‘Apakah Itu Tidak Cukup’ sudah keluar sekarang, ayo dengarkan!” tulis Mendes melalui akun Instagram pribadinya.

Selain merilis single dalam bentuk audio, Mendes juga merilis video musik “Mengapa Mengapa Mengapa”, di mana Mendes membuat musik untuk mengisi kekosongan di hatinya. Mendes “memenuhi” dirinya dengan aktivitas menyenangkan sebagai hiburan diri, bukan sekadar bermusik.

Secara keseluruhan, ” Why Why Why ” bercerita tentang seorang pria yang merasa bingung dan hampa saat berpisah dari kekasihnya. Saat dia mempertanyakan keputusannya untuk berpisah, dia menemukan alasan untuk terus bahagia melalui musik yang dia mainkan.

“Tapi disinilah aku, nyanyikan lagu lagi, kenapa kenapa kenapa, tenangkan pikiranku (Tapi aku di sini, nyanyikan lagu lagi, kenapa kenapa kenapa, ringankan bebanku)” itulah lirik dari lagu “Mengapa Mengapa Mengapa Mengapa “.

Sedangkan Mendes terakhir kali merilis musiknya pada tahun 2020 dengan album Wonder. Menampilkan 14 lagu pilihan, Mendes menduduki puncak Billboard 200 pada usia 22 tahun.

Kesuksesan ini menjadikan Mendes sebagai artis solo pria termuda dengan empat album penuh, termasuk “Wonder”, yang menduduki puncak tangga lagu Billboard. Perlu diketahui bahwa Billboard merupakan chart musik paling bergengsi di Amerika Serikat dan sering dijadikan sebagai “Mekah” musik bagi sebagian besar musisi di berbagai negara.

Mendes baru saja merilis musik terbarunya, “Mengapa Mengapa Mengapa” dan “Isn’t That Enough”, serta album terbarunya, Shawn, yang akan dirilis pada Oktober 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours