Hubungan Pangeran Harry-Meghan Markle dan William-Kate Middleton Tidak Akan Pernah Kembali seperti Semula

Estimated read time 2 min read

INGGRIS – Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan tak akan pernah sama lagi. Pasalnya, hubungan kakak beradik ini sempat renggang selama beberapa tahun terakhir.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikatakan sangat ingin memperbaiki hubungan mereka dengan Pangeran William dan Kate Middleton, yang rusak setelah meninggalkan kehidupan kerajaan pada tahun 2020. Keduanya dilaporkan telah menghubungi Pangeran dan Putri Wales dengan harapan rekonsiliasi.

Namun, menurut mantan kepala pelayan kerajaan Grant Harrold, yang bekerja untuk Raja Charles III, kerusakan hubungan William dan Harry terlalu parah karena ayah dua anak ini melanggar kepercayaan. Sehingga keadaan kakak dan adiknya tidak bisa kembali normal.

“(Harry) menyebabkan kerusakan dan merusak kepercayaan. Sulit ketika Anda adalah calon raja,” kata Harrold kepada The Post secara eksklusif seperti dilansir New York Post, Rabu (3/7/2024).

Foto/New York Post

“Saya ragu mereka bisa kembali ke hubungan normal mereka. Ini adalah hubungan yang sangat berbeda yang dibangun atas dasar kepercayaan. Itu membutuhkan waktu. William adalah sosok yang tangguh. Dia orang baik,” sambungnya.

Meski kecil kemungkinan kedua saudara yang bertikai itu akan berdamai, Harrold menyatakan bahwa ia memiliki harapan untuk situasi ini. “Saya berharap hubungan mereka kembali normal. Tapi ya, itu tidak mungkin,” jelasnya.

Di sisi lain, Harry sangat khawatir setelah mendengar kabar kakak iparnya didiagnosis menderita kanker dan harus menjalani kemoterapi sebagai pengobatan awal. Anak kedua Putri Diana bahkan beberapa kali menghubungi Kate untuk menawarkan dukungan.

“Meskipun dia berhasil menghubunginya beberapa kali, itu tidak sesering yang dia inginkan,” kata seorang sumber.

Pada bulan Maret, putri berusia 42 tahun itu mengumumkan bahwa dia menderita kanker setelah dilaporkan menghilang dari pandangan publik. Penyakit ini ditemukan setelah ia menjalani operasi perut non-kanker di sebuah rumah sakit di London, Inggris.

Sejak itu, Harry berada di Inggris pada bulan Mei tetapi tidak bertemu satu pun anggota keluarganya selama kunjungan tiga harinya ke London. Sementara itu, bintang Suits itu tidak menemani suaminya dan dikabarkan berada di Amerika bersama kedua anaknya.

Harry dan Meghan telah dikucilkan dari keluarga kerajaan sejak mereka secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai bangsawan senior empat tahun lalu. Tak lama setelah menetap di Amerika, pasangan ini mengungkap fakta mengejutkan tentang kerajaan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan keduanya melalui beberapa proyek yang mengungkap secara detail keretakan yang terjadi antara kedua kubu. Setelah diwawancarai oleh Oprah Winfrey, pasangan Sussex ini merilis film dokumenter Netflix enam bagian, serta memoar Harry yang menggemparkan dunia, Spare.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours