Indonesia Re raih penghargaan Digital Campaign Brand Communication

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) meraih penghargaan “Indonesia Brand Communication Excellence 2024” dari SWA Media Group untuk Kampanye Digital (Berdasarkan Tingkat Engagement).

“Hal ini merupakan hasil kerja keras dan tekad seluruh tim untuk memastikan branding Indonesia Re sebagai pusat ilmu pengetahuan dan keunggulan, dengan citra yang kuat dan positif di mata masyarakat,” ujar Sekretaris Perusahaan Restoran Indonesia. . Aji Iranwan dalam keterangannya, Senin.

Program “Indonesia Re for Reinsurance Solution” mendapat predikat “Excellent” dalam ajang ini.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi pada komunikasi merek kami dan memperkuat hubungan dengan seluruh pemangku kepentingan.”

The Excellence in Brand Communication Indonesia 2024 merupakan penghargaan yang mengakui keunggulan komunikasi bisnis di berbagai platform dengan fokus pada penyebaran informasi melalui saluran digital.

Penghargaan ini mengevaluasi efektivitas dan efisiensi strategi komunikasi yang diterapkan oleh perusahaan-perusahaan Indonesia.

Proses penjurian diawali dengan penilaian karya peserta. Dewan juri akan melakukan penilaian awal terhadap kualitas, kreativitas, dan efektivitas kampanye digital yang diajukan.

Program “Indonesia Re for Reinsurance Solution” yang dikembangkan oleh Indonesia Re PT Reinsurance Indonesia Utama (Persero) menunjukkan inovasi dalam memberikan solusi reasuransi melalui platform digital. Kampanye tersebut berhasil menjangkau khalayak dengan rencana edukasi tentang asuransi dan asuransi dengan pesan yang jelas dan relevan, serta membangun hubungan baik dengan pemangku kepentingan.

“Dengan keberhasilan ini, Indonesia Re semakin terpacu untuk terus memberikan solusi komunikasi yang efektif, transparan, dan berdampak kepada seluruh pemangku kepentingan,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours