Optimo Indonesia hadirkan platform bisnis Funcrowd di IFRA 2024

Estimated read time 1 min read

Jakarta (ANTARA) – Pada International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2024 yang digelar pada 16-19 Agustus, Optimo Indonesia menghadirkan dukungan uniknya Funcrowd, sebuah platform zolik untuk mendukung pengembangan pemilik usaha di bidang Indonesia. 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat.

“Kami ingin menunjukkan stabilitas kami dalam mengakselerasi industri, termasuk membantu ekosistem digitalisasi Indonesia,” kata Direktur Optimo Indonesia Reza Budhisuriya dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Platform Funcrowd memberi pemilik bisnis dan konsumen berbagai fasilitas serta eksklusivitas program melalui Funcrowd.

Platform Funcrowd memiliki sejumlah fitur unggulan seperti Fun Booking (Layanan Pemesanan Online), Fun Tracking (Pelacakan Aktivitas Toko), Fun Sharing (Rekomendasi Produk atau Toko), Wallet & Point System (Pembayaran & Berbagi Poin) dan Analisis Data ( Promosi & inovasi produk).

Selain platform Funcrowd, Optimo Indonesia juga menyediakan layanan solusi periklanan digital terpadu seperti layanan SEO, manajemen CoL, perencanaan acara, dan desain web. Terlebih lagi, pengunjung booth Funcrowd di IFRA 2024 dapat menikmati semuanya mulai dari berlangganan gratis selama enam bulan hingga berbagai promosi afiliasi dengan diskon hingga 50 persen (syarat dan ketentuan berlaku).

“Dengan mengikuti IFRA 2024, kami ingin menghadirkan produk-produk kami yang akan memudahkan para pelaku usaha dalam mempertahankan dan mengakuisisi pelanggannya,” kata Riza.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours