Melly Goeslaw dan Tim Harus Gonta-ganti Mood Setiap Minggu? Ini Penjelasannya

Estimated read time 2 min read

Jakarta – Vision+ Originals menghadirkan serial baru bertajuk “Just Wanna Sa I Love U” yang menampilkan 8 kisah cinta yang terinspirasi dari lagu-lagu hits Portrait Band. Anda dapat melakukan streaming secara gratis dengan mengklik di sini.

Menariknya, Mellie Goslow, penyanyi grup Portrait, juga berperan sebagai sutradara serial tersebut. Ia baru-baru ini menceritakan tantangan terbesar dalam memproduksi serial tersebut, apalagi setiap episode memiliki cerita yang berbeda.

Tantangannya adalah kita harus cepat mengubah mood, kata Meli.

Bayangkan butuh lebih dari seminggu untuk menciptakan mood dalam tim. Ketika kami terbiasa dengan tim dalam satu gelar, kami sudah harus menuju gelar berikutnya. “Just Wanna Say I Love You” lanjut sutradara Mellie Goslow.

Setiap episode “Just Wanna Say I Love You” memiliki cerita, latar belakang, dan karakter yang berbeda. Hal ini menuntut para kru dan pemeran untuk cepat menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan baru di setiap episodenya.

Meski menghadapi berbagai tantangan, proses produksi “Just Wanna Say I Love You” berjalan lancar dan menghasilkan serial berkualitas yang mendapat antusias besar dari penonton.

“Just Wanna Say I Love U” tayang perdana di Vision+ mulai 28 Juni 2024 dan Anda dapat menontonnya di sini. Serial tersebut menghadirkan aktor-aktor muda berbakat seperti Yasmin Jasem, Gabriela Ekputri, Zara Adhisti, Fattah Syach, Yasmin Knepper, Kevin Folki dan lainnya. Pastikan Anda mengunduh aplikasi Vision+ untuk pengalaman streaming terbaik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours