Ratusan Pelari Nasional Meriahkan Meikarta Run 2024 di Cikarang

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Ratusan pelari profesional tingkat nasional dari berbagai daerah mengikuti perlombaan ‘Mekarta Run 2024’ yang digelar di Sikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Acara diadakan di Maycarta bersama event organizer Wysone StarFit Indonesia (StarFit).

“Kami berterima kasih atas kepercayaan mitra penyelenggara yang lebih memilih fasilitas Central Park Meikarta untuk menjadi tuan rumah ajang olahraga baik tingkat daerah, nasional, maupun internasional,” kata Direktur Utama Meikarta Indra Azwar, Kamis (1/8/2024). .

Diakui Indra, lebih dari 600 pelari profesional dari daerah dan nasional akan mengikuti “Makerta Run 2024”, bersama ratusan warga yang mengisi suasana di dalam dan sekitar kawasan Makerta Central Park. Peristiwa tersebut terjadi pada akhir pekan lalu.

Perlombaan yang bekerja sama dengan Starfit dan Meikarta ini membagi pelari profesional dan ‘Happy Run’ ke dalam empat kategori, ‘Master Man’, ‘Master Woman’, Ordinary Men, dan Ordinary Women yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 26 juta dalam 18 etape. .

“Saya sangat senang menyambut peserta dari Bali, Lumazang, Jawa Timur, Sireban, Jawa Tengah, Kalimantan, Sumatera, Bandung, Tangerang, dan Banten. Mereka semua adalah pelari yang mumpuni,” kata Noorfan Effendi, presiden Micarta Jalankan penyelenggara 2024.

Meikarta Run 2024 memiliki keunikan lintasan sepanjang 2,5 kilometer yang mengelilingi danau seluas 25 hektar, sehingga Anda hanya perlu menempuh dua putaran untuk menempuh jarak lima kilometer, ditambah lintasan ‘balapan’ di Meikarta Central Park. daerah.

Indra Azwar kembali mengungkapkan bahwa bersamaan dengan acara “Makertha Run 2024”, juga akan diadakan “Pameran Bonsai Kaepernick Makertha Sikarang 2024” pada hari itu. Acara tersebut mendapat perhatian luas dari para pecinta dan peminat tanaman.

Sebelum dua event tersebut, wilayah Mykarta telah sukses menjadi tuan rumah event olahraga motor seperti “Drift D1 Grand Prix International” dan “GWIS Open 2024” (‘Inline Skate’), tambah Indra Azwar.

Selain itu, pihaknya juga berkolaborasi dengan IMI Jawa Barat dan Kabupaten Bekasi menggelar event olahraga motor bertajuk “Makarta Speedway Festival” di kawasan Makarta Central Park.

Dalam lima bulan ke depan, beberapa event nasional dan internasional akan digelar di Makertha Central Park Arena. Tidak hanya event olahraga motor saja, namun juga konser, kegiatan komunitas dan acara sejenis lainnya.

Meikarta selalu melibatkan pedagang lokal dalam setiap acara yang diselenggarakannya. Semua ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan terhadap berkembangnya berbagai kegiatan positif bagi masyarakat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours