Film “Home Sweet Loan” siap tayang di bioskop mulai 26 September 2024

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Film “Home Sweet Loan” dari rumah produksi Visinema Pictures siap tayang di bioskop Indonesia mulai 26 September 2024, berdasarkan novel berjudul sama karya Almira Bastari.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin, kisah mengharukan dari novel “Home Sweet Loan” telah diadaptasi ke layar lebar oleh Sutradara Sabrina Rochelle Kalangie yang sebelumnya menyutradarai film “Noktah Merah Perkawinan”.

“Saya ingin film ini menjadi pelukan hangat bagi kita semua yang berjuang menjalani hidup dan menghadapi berbagai permasalahan, baik dalam pekerjaan, kebutuhan sosial, kebutuhan ekonomi keluarga, dan tanggung jawab lain yang mungkin muncul bersamaan,” ujarnya. Sutradara “Pinjaman Rumah Manis” Sabrina.

Menurutnya, Home Sweet Loan merupakan kisah penting yang patut diceritakan karena mengungkap banyak realitas yang sering dihadapinya dan generasinya. Ia yakin kisah ini tidak hanya dekat dengan dirinya dan generasi milenial, tapi juga banyak orang di luar.

Senada dengan Sabrina, salah satu pemeran “Home Sweet Loan”, Yunita Siregar menambahkan, “Film ‘Home Sweet Loan’ bisa dibilang mewakili banyak anak muda yang menghadapi kesulitan dalam berusaha mewujudkan impiannya.”

“Jika kamu merasa terjebak dalam mimpimu, dan lelah menanggung segala sesuatunya sendiri, jangan bersedih

Karena film ini akan menjadi teman dalam perjalananmu,” lanjutnya.

Sedangkan “Home Sweet Loan” bercerita tentang Kaluna (Yunita Siregar), seorang pekerja kelas menengah yang masih tinggal bersama orang tua dan kakak-kakaknya yang sudah menikah.

Ia berusaha keras menabung dan hidup sederhana agar bisa mewujudkan mimpinya membeli dan memiliki rumah sendiri. Namun kenyataan hidupnya sebagai generasi sandwich yang harus menghidupi keluarga besar, dan pendapatannya yang rendah, membuat mimpinya sulit terwujud.

Keadaan ini membuat Kaluna merasa tidak pada tempatnya setiap kali pulang. Akankah Kaluna berhasil menemukan “rumah” untuk kembali?

Film “Pinjaman Home Sweet” dibintangi oleh Yunita Siregar, Derby Romero, Risty Tagor, Fita Anggriani, Ayushita, Ariyo Wahab, dan Wafda. Nantikan penayangan “Home Sweet Home” di bioskop Indonesia mulai 26 September 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours