Momen Lelang Sepeda di Acara Gowes Bersama Rohmi Laku Rp3 Juta

Estimated read time 2 min read

MATARAM – Ada yang istimewa dari kegiatan bersepeda bersama Sitti Rohmi Djalilah baru-baru ini, Minggu (11/8). Usai bersepeda dari depan Islamic Center menuju Teras Udayana, Umi Rohmi merupakan sahabat dekat politikus Partai Perindo dan pimpinan Senam Tera Indonesia (STI) NTB.

Pada hari itu, panitia mengadakan lelang sepeda Rohmi-Firin yang dipimpin oleh Leoni, salah satu relawan Srikandi Rohmi-Firin. Sepeda berwarna hitam dengan keranjang di bagian depan dijual Rp 3 juta.

Lelang sepeda tetap seru meski cuaca sedang cerah. Leoni membuka lelang dengan harga 100.000. Tak sedikit pendatang di sepeda kompak tersebut yang menawarkan harga lebih mahal.

Hingga 1,5 juta. Tiba-tiba, seorang gadis muda bernama Malika, warga Mataram, muncul di tengah kerumunan warga yang mengikuti rekreasi bersepeda. “Wani Rp 3 juta,” kata Malika kepada seluruh tamu di teras Udayana.

Sejumlah kesimpangsiuran mengakhiri proses lelang. Malika dipersilakan maju untuk menerima sepeda barunya. Difoto oleh Umi Rohmi. Keduanya serupa. Umi Rohmi dengan senang hati bersedia duduk di belakang seolah menemani Malika.

Terima kasih semuanya, semoga hidup kita terpelihara dan kita menikmati olahraga, kata Umi Rohmi.

Usai bekerja di Udayana Mataram, Umi Rohmi dan tim berangkat ke Lombok Tengah dan sebagian Pulau Lombok untuk bertemu masyarakat. Program chapter Rohmi-Firin kini telah selesai.

Dalam sehari, Umi Rohmi bisa mengunjungi tujuh titik di Pulau Lombok. Hal ini biasa dilakukan oleh politisi perempuan sekaliber Umi Rohmi. Apalagi saat menjabat Ketua DPRD Lombok Timur pada 2009 hingga 2013.

Kegiatan serupa juga dilakukannya saat menjabat Wakil Gubernur NTB periode 2018 – 2023. Ia kini juga mencoba mencalonkan diri sebagai calon Gubernur NTB bersama H.W Musyafirin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours