Brigjen TNI Antoninho Resmikan Monumen Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami di Maluku

Estimated read time 2 min read

JAKARTA – Korem (Danrem) 151/Binaiya TNI Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva mengunjungi Kodim 1502/Masohi, Maluku Tengah. Dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI Antoninho membuka monumen untuk Anda, negara jiwa dan raga kami.

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI Antoninho didampingi Ketua Persit KCK Koorcap Rem 151 PD XV/ Pattimura Maya Antoninho. Keduanya tatap muka dan memberi perintah kepada prajurit, aparatur sipil negara (PNS) dan ibu Persit Kodim 1502/Masohi.

“Monumen untukmu negeri jiwa dan raga kami merupakan wujud semangat juang dan kinerja para prajurit yang bekerja secara profesional, ikhlas dan tanpa pamrih untuk melindungi NKRI tercinta,” ujarnya, Senin (12/12). ). . 8/2024).

Monumen ini diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat para prajurit untuk bekerja secara maksimal, terpadu dan menyeluruh membantu kepolisian dan aparatur pemerintah daerah dalam mengamankan dan mensukseskan pilkada tahun 2024.

Mari kita lindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta dengan penuh keikhlasan dan keikhlasan demi keberlangsungan bangsa Indonesia saat ini dan di masa yang akan datang, ujarnya.

Brigjen Antoninho juga mengimbau seluruh prajurit di Korem 151/Bny, khususnya personel Kodim 1502/Masohi, untuk terus menaati aturan yang ada dan tidak melanggarnya. “Jika ada yang terbukti bersalah, sebagai komandan satuan jangan segan-segan melakukannya,” ujarnya.

Menjelang peringatan kemerdekaan RI ke-79, Brigjen TNI Antoninho mengajak seluruh prajurit dan warga negara Indonesia untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan terus menumbuhkan rasa nasionalisme yang kuat dan kuat untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Saya berharap seluruh anggota khususnya anggota Kodim 1502/Masohi tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat mencoreng nama baik dan citra TNI-AD seperti yang diamanatkan Pak KSAD. katanya.

Brigjen Antoninho menyoroti beberapa poin penting yang harus dipatuhi prajurit khususnya Kodim 1502/Masohi yakni dilarang bermain game online, pinjaman online, beristri dua, dan minum minuman beralkohol. Termasuk penggunaan narkoba dalam bentuk apapun dilarang. “Lanjutkan hasil baik selama ini dan terus tingkatkan,” ujarnya.

Sebelum tahun 2024 para anggota tidak boleh terlibat dalam kegiatan politik praktis pada Pilkada yang diselenggarakan pada waktu yang bersamaan. Jika prajurit melanggar, komando tidak akan segan-segan mendisiplinkan anggotanya.

“Untuk menjaga kinerja Babinsa yang selama ini baik dan harus ditingkatkan, tidak boleh main hakim sendiri agar tetap dicintai masyarakat di desa binaan, tetap menjaga kekokohan kepemimpinan, menjaga keharmonisan dan sinergi secara manusiawi. dengan instansi terkait,” ujarnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours