Rossi berperan penting saat Bezzecchi finis posisi enam di Austria

Estimated read time 2 min read

Jakarta (ANTARA) – Pebalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi menyebut legenda MotoGP Valentino Rossi berperan penting dalam performa apiknya dengan finis keenam di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu.

Posisi keenam menjadi hasil terbaik Bezzecchi di putaran final sejak naik podium di Jerez, Spanyol, akhir April lalu.

Ia mengatakan bahwa Rossi, pemilik tim sekaligus pelatih balapnya, selama Grand Prix Austria memberinya banyak nasihat, yang hasilnya adalah memenangkan gaya balap yang sempurna di Red Bull Ring.

Vale memberi saya banyak nasehat dan kerja keras kemarin dan membuahkan hasil. Hari ini saya bisa finis dengan baik, itu yang penting di lintasan ini, kata kompetitor asal Italia itu, dikutip dari situs Pertamina Enduro VR46, Senin. .

Lalu ujung-ujungnya ban depan agak lemot, sebagian besar karena kepanasan dan terpaksa saya lepas untuk menyelamatkan roda belakang, ujarnya.

Pembalap berusia 25 tahun itu mengaku menikmati balapan 28 lap di Red Bull Ring.

Ia start dari posisi kesembilan, mengawali balapan dengan baik dan berhasil finis di posisi kelima sebelum disalip Marc Marquez di posisi keenam.

“Saya memulai dengan baik, saya bekerja keras untuk mendekati posisi lima besar. Saya punya perasaan yang baik ketika tiba waktunya untuk merekam dan saya memanfaatkannya,” ujarnya.

Hasil di Red Bull Ring membuat Bezzecchi tetap berada di posisi kesebelas klasemen dengan raihan 73 poin, tertinggal 26 poin dari Alex Marquez yang berada di posisi kesepuluh.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours