Alex Teh kisahkan balada romantika masa kini lewat “I love you so”

Estimated read time 2 min read

JAKARTA (ANTARA) – Alex Teh, musisi muda Indonesia, kembali tampil di panggung dengan karya barunya yang emosional “I Love You So” yang berkisah tentang romansa masa kini.

Alex mendesain lagu ini dengan lirik yang manis dan bernuansa lembut, sehingga pendengar dapat dengan mudah memahami tahapan cinta yang tidak dapat dicapai.

Sesuai dengan nuansa tersebut, Alex menyempurnakan lagu tersebut dengan menambahkan iringan gitar akustik yang menjadi instrumen utama dalam gubahannya.

“Aku mulai bermain gitar sebelum bernyanyi; aku selalu menulis dengan gitar sebagai instrumen utamaku dan itu tidak pernah berubah. Aku selalu ingin membuat album akustik dengan gitar karena itulah yang paling sering aku dengarkan. Itu yang terbaik cara untuk mengekspresikan diri,” kata Alex dalam pernyataannya, Jumat.

Bisa dibilang lagu “I Love You So” merupakan lagu pembuka dari proyek besarnya “In My 20s” EP (Exended Player). Tujuan dari album ini adalah untuk merangkum gejolak, cobaan hidup dan pengalaman yang bisa dialami seseorang di usia 20-an.

Kembali membahas “I Love You So,” Alex bekerja sama dengan Will Mara untuk pertama kalinya sebagai produser resmi lagu tersebut. Will Mara adalah produser terkenal yang telah menulis hits untuk musisi lain seperti “Blue Jeans” milik Gangga dan “Sunday Song” milik Ricecooker.

Selain itu, Alex mengajak kolaborator lain untuk menghidupkan karyanya, Arash Buana, yang memberikan harmoni pada gitar akustik pengiring lagu tersebut.

“Will dan Arash melakukan pekerjaan luar biasa dalam menciptakan lapisan gitar yang indah, terutama gitar akustik, yang tidak disetel ke standar 440, tetapi dimainkan ke 432, yang merupakan tantangan tersendiri. Synth-nya hangat dan halus, dan a ketukan drum yang padat dan “elemen elemen lain dari lagu yang sangat kontras dengan liriknya. Menyenangkan melihat lirik lagu yang cerah dan pahit yang tersembunyi dalam lagu yang bahagia dan romantis,” puji Alex.

Single terbaru Alex Teh ‘I Love You So’ kini sudah tersedia di berbagai platform streaming digital.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours