THE BOYZ buka konser di Jakarta dengan lagu “Diamond Life”

Estimated read time 2 min read

Jakarta (Antara) – Grup idola asal Korea Selatan THE BOYZ sukses membuka konsernya di Jakarta bertajuk “ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA” dengan lagu “Diamond Life” pada 24 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senyan, Jakarta Pusat.

Saat konser dimulai, kesebelas anggota THE BOYZ yakni Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Haknyeon, Sunwoo, dan Eric tampil menawan dalam balutan pakaian serba putih. Mereka pun bersiap di posisinya masing-masing untuk membawakan lagu pertama konser Jakarta, Diamond Life.

“On my way (dalam perjalanan)” mulai terdengar di sekitar area konser.

B (fanbase Boyj) juga bersorak gembira saat para anggota naik panggung satu per satu sambil bernyanyi.

“Churageun cantik, simjange paein hole (Jatuh itu indah, ada lubang di hatiku),” lanjut Junghoon yang kemudian disusul member THE BOYZ lainnya.

Tak hanya bernyanyi, kesebelas anggota THE BOYZ juga antusias menari mengikuti lagu tersebut. Pada Sabtu sore, THE BOYZ tampil maksimal dengan “Diamond Life” sebagai pembuka.

Konser dilanjutkan dengan dua lagu lagi yang menjadi pembuka penampilan THE BOYZ di Jakarta yaitu “OUT OF CONTROL” dan “MAVERICK”. Lagi-lagi, kedua lagu bertempo cepat itu membuat vokal THE B melambung tinggi saat menyaksikan idolanya tampil penuh semangat di atas panggung.

Sekitar 17 menit, THE BOYZ tampil membuka konsernya di Jakarta sebelum menyambut sejenak THE B. Meski THE BOYZ pertama kali datang ke Indonesia setahun yang lalu, namun para anggota mengungkapkan keinginannya agar THE B Indonesia hadir untuk mendukung mereka hari ini.

“Halo Di B Indonesia! Senang bertemu denganmu! Aku merindukanmu!” Sangyeon, pemimpin dan anggota THE BOYZ, berkata.

Usai sempat menyambut B Indonesia, konser “ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA” dilanjutkan dengan sederet lagu menarik dari THE BOYZ. Dari ‘Levitate’, ‘Back to All Black’, hingga ‘Walking in Time’.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours