Daniel Jacobs Pensiun setelah Blunder Berujung Kekalahan Lawan Shane Mosley Jr

Estimated read time 2 min read

ORK BARU – Mantan juara dunia kelas menengah IBF/WBA Daniel Jacobs resmi mengumumkan pengunduran dirinya melalui Instagram. Dia mengakhiri karir profesionalnya selama 17 tahun dengan kekalahan dari Shane Mosley Jr. 6 Juli Tahun 2024.

Jacobs yang memegang rekor 37-5 (30 KO), sebelumnya mengalahkan Mosley Jr. Banyak yang menafsirkan hal itu sebagai keinginan untuk bertanding ulang dengan Canelo Alvarez.

Jacobs pada tanggal 4 Mei; Pada tahun 2019, ia menghadapi Canelo dan kalah dalam keputusan bulat dalam 12 ronde, tetapi mendapat banyak keuntungan dari pertarungan tersebut. Tapi Jacob Mosley Jr. Kemungkinannya kecil kemungkinannya untuk bertanding ulang dengan Canelo. 99-91, Mosley Jr dengan skor 99-91 dan 100-90. berakhir mendukung

Jika dipikir-pikir, Jacob Mosley Jr. Ini seperti omong kosong tanpa permainan panas. Petinju yang dijuluki ‘The Mighty Man’ pada 12 Februari itu. Dilarang selama dua tahun setelah kalah 12 ronde dari John Ryder di London 2022. Setelah enam ronde melawan Jacob Ryder, ia terlihat lelah dan kehilangan ritme di paruh kedua pertandingan.

Jacob Mosley Jr setelah kekalahan. Ia mengatakan ingin meraih gelar juara dunia di usia 168 tahun. Sayangnya, Tujuan ini tidak realistis.

Kemenangan teratas Jacob termasuk Peter Quilley; Sergio Mora (dua kali); Sergi Derevyanchenko, Julio Cesar Chavez Jr. Kemenangan Derevyanchenko hampir menguntungkan Derevyanchenko, tetapi juri memberikan kemenangan kepada Jacobs.

Jacobs pun kalah dari beberapa nama besar, antara lain Gennady Golovkin, Dmitry Pirog, Shane Mosley Jr., Canelo Alvarez, dan John Ryder. Jacob jatuh pingsan di ronde kelima dan mencoba untuk bangun. Kekalahannya dari Pirog pada 31 Juli 2010 karena terlambat menjadi sorotan.

Para hakim tidak setuju, tapi Jacobs mengalahkan Golovkin pada 18 Maret. Dia mengatakan seharusnya dia menang pada 2017. Jacobs melewatkan enam ronde pertama dan kemudian bangkit kembali di babak terakhir ketika Golovkin menjauh.

Dengan pengumuman pensiun ini, Momen-momen besar Jacobs; Karier tinju yang penuh dengan kemenangan besar dan tantangan berat menutup babak ini. Sebagai seorang petinju, ia memberikan banyak hal kepada dunia tinju dan akan dikenang sebagai salah satu petinju terbaik di masanya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours