Sandhy Sondoro tampil perdana di ANTARA Bali

Estimated read time 2 min read

Denpasar (ANTARA) – Penyanyi Sandhy Sondoro menggemparkan panggung kecil ANTARA Bali dengan penampilan akustiknya pada Rabu saat menyapa penggemar setianya di Denpasar.

Terima kasih teman-teman sudah datang ke ANTARA, Sandhy Sondoro menyapa hadirin saat mengawali penampilan pertamanya di Kantor Pers ANTARA di Bali.

Ditemani gitaris Ibnu Borneo, musisi kenamaan Indonesia itu membawakan total empat lagu dalam konser kecil-kecilan untuk menghibur para penggemar setianya. Suara halus khas Sandha Sondoro menghibur para penggemar yang menyaksikan mini konser tersebut.

Sandhy Sondoro membuka hari itu dengan “Anak Jalanan” yang dilanjutkan dengan lagu hits “Never Padam”.

Penyanyi-penulis lagu berusia 51 tahun itu pun menyanyikan “Tiba-tiba Cinta” dan menutup lagu terakhirnya dengan lagu populer lainnya, “Malam Biru”. Sandhy menyanyikan lagu-lagu tersebut usai memberikan pidato ringan yang menyentuh pengalaman musik dan pariwisata Bali.

Selain mengajak para penggemar setianya untuk ikut bernyanyi, Sandhy Sondoro mengajaknya sedikit menari dan membagikan kaos bergambar sampulnya.

Kemunculan sang idola membuat banyak penggemar setianya terhibur, salah satunya Ngurah, pemuda asal Denpasar. Diundang kekasihnya, ia pun semangat bernyanyi bersama dan mampu mendekati penyanyi tersebut dengan suara emasnya.

“Yang pasti luar biasa melihat penampilan dan mendengar suara khas idola saya secara langsung,” kata Ngurah.

Sandhy Sondoro berada di ANTARA Bali untuk beberapa kunjungan media dan juga menyapa para penggemarnya di Denpasar, Bali.

Kepala Biro ANTARA Bali, Widodo Suyamto Jusuf, berharap kedatangan Sandha Sondoro dapat meningkatkan kerja sama antara musisi dan kantor berita ANTARA.

Misi Kantor Berita ANTARA juga mendukung kemajuan dunia musik Indonesia dengan mendekatkan musisi, termasuk Shandy Sondor, dengan budaya Bali, khususnya kepada penggemarnya, baik secara langsung maupun melalui saluran media digital ANTARA, kata Widodo. . .

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours